Marvel Menggoda Petualangan What If…? Lebih Banyak yang Akan Datang

Gambar: Marvel Studios

Hari ini menandai akhir musim kedua untuk What If…? karya Marvel. Saya belum menontonnya, tetapi berdasarkan beberapa laporan, tampaknya ini adalah musim yang cukup solid dengan episode yang menonjol yang berfokus pada wanita Mohawk bernama Kahhori. Sebelum musim ini tayang perdana, Marvel Studios mengumumkan bahwa musim ketiga sedang dalam pengembangan, dan sepertinya mereka tidak akan membuang-buang waktu untuk menghadirkannya.

Wawancara io9: Oscar Isaac ‘All In’ untuk Moon Knight

Sebelum episode penutupnya dirilis, tersebarlah klip untuk musim ketiga What If…? yang menunjukkan Bucky Barnes (Sebastian Stan) dan Red Guardian sebagai agen rahasia yang berusaha berperan sebagai orang biasa. Namun, semuanya berantakan saat mereka bertemu dengan Bill Foster (Laurence Fishburne), mantan Goliath di alam semesta MCU utama, tetapi di sini digambarkan sebagai seorang polisi yang ingin menangkap mata-mata supersoldier di daerah tersebut. Ke mana kedua pria ini menuju, dan apa yang menjadi tema besar episode ini? Kita tidak akan mengetahuinya sampai musim ketiga semakin dekat dengan perilisannya.

Melihat ke Masa Depan | Marvel Studios’ What If…? | Disney+

Yang juga tidak diketahui adalah bagaimana Disney akan menangani metode rilisnya: musim kedua ditayangkan satu episode per hari, sementara musim aslinya memiliki episode mingguan. Mungkin akan memakan waktu cukup lama sebelum kita melihatnya, karena tidak hanya satu seri Marvel animasi yang akan tayang pada 2024. Seri lain yang dikabarkan akan hadir antara lain Your Friendly Neighborhood Spider-Man (sebelumnya dikenal sebagai Spider-Man: Freshman Year), Marvel Zombies, X-Men ’97, dan Eyes of Wakanda yang baru saja diumumkan.

Berikan pendapat Anda tentang musim terbaru What If…? dan apa yang Anda harapkan dari musim ketiga dalam komentar di bawah ini.

MEMBACA  CEO Fluence mengatakan pemimpin penyimpanan energi akan menguntungkan tahun ini.

Ingin mendapatkan berita io9 lebih banyak? Lihat kapan kemungkinan perilisan terbaru dari Marvel, Star Wars, dan Star Trek, apa yang akan terjadi selanjutnya dalam DC Universe di film dan TV, serta segala hal yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Doctor Who.