Jawaban Wordle untuk Rabu: Jangan Klik di Sini Jika Kamu Tidak Ingin Spoiler

Peringatan: Jika Anda tetap membaca, Anda akan melihat jawaban Wordle untuk Rabu, 3 April. Itu bisa menjadi spoiler yang menghancurkan bagi beberapa pemain. Tetapi jika Anda hanya membutuhkan jawabannya – mungkin Anda sedang menebak terakhir dan tidak ingin melihat 800-game streak hilang – teruskan membaca.

Kami akan memberikan beberapa tips umum dan kemudian petunjuk jika Anda merasa hanya mendapatkan jawabannya sendiri dianggap curang. Jika Anda hanya ingin jawabannya, gulir ke bawah ke subjudul terakhir. Kami akan memperbarui setiap hari dengan jawaban terbaru.

Tips, strategi, dan lainnya
Saya telah menulis banyak tentang Wordle – mulai dari meliput kata ke-1.000 hingga daftar kata awal terbaik hingga strategi dua langkah yang membantu hingga perubahan kata yang kontroversial. Saya bahkan telah merangkum apa yang saya pelajari saat bermain teka-teki kata online populer selama setahun penuh. Jadi jika Anda mengubah pikiran Anda tentang kebutuhan untuk jawaban sebenarnya, Anda mungkin mencoba tips dari salah satu cerita tersebut.

Masih membutuhkan kata awal? Seseorang memberi tahu saya bahwa mereka hanya melihat sekeliling dan memilih objek lima huruf yang mereka lihat untuk digunakan sebagai kata awal mereka – seperti SOFA atau KURSI. Saya cenderung menggunakan kata awal yang memiliki huruf paling populer yang digunakan dalam kata-kata bahasa Inggris. Saya suka menggunakan KERETA sebagai kata awal, meskipun saya punya teman yang menggunakan JALUR. Saya pernah membaca bahwa orang menggunakan istilah keuangan ROTE, tetapi saya lebih suka menggunakan kata-kata yang sebenarnya saya kenal.

Apakah Wordle kehabisan kata?
Tracy Bennett, editor Wordle, membuat TikTok pada 28 Maret di mana dia membahas kemungkinan bahwa permainan itu akhirnya akan kehabisan kata lima huruf. “Ya, hanya ada sekitar 2.300 kata tersisa di database,” katanya. Tetapi dia mencatat bahwa dia telah menambahkan sekitar 30 kata dan bisa menambahkan lebih banyak. Bennett juga mengatakan bahwa dia mungkin akan mendaur ulang kata-kata nantinya atau mungkin memperbolehkan bentuk jamak atau bentuk lampau, yang belum menjadi bagian dari permainan. (Seorang komentator TikTok menyarankan agar permainan naik menjadi enam kata ketika database habis.)

MEMBACA  Theresa May, Mantan Perdana Menteri Inggris, Tidak Akan Maju dalam Pemilihan Berikutnya

Saudara-saudara Wordle, Connections dan Strands
Ada permainan lain yang menyenangkan di Times Games. Kecanduan terbaru saya adalah Connections, yang menurut saya lebih sulit daripada Wordle. Ini adalah permainan di mana Anda melihat grid 16 kata dan mencoba untuk menempatkannya ke dalam empat kelompok kata terkait. Kadang hubungan antara kata-kata tersebut cukup aneh – seperti saat itu ketika itu adalah empat kata yang semuanya dimulai dengan nama band rock, seperti RUSHMORE dan JOURNEYMAN. (Connections sedikit nakal pada Hari April dengan teka-teki emoji.)

Spelling Bee juga merupakan permainan Times yang populer. Dan ada permainan baru yang masih dalam beta, Strands, yang sedang saya coba kuasai.

Petunjuk dan jawaban Wordle
Ayo bicarakan tentang jawaban untuk hari ini. Kesempatan terakhir untuk mundur dan berhenti membaca jika Anda tidak ingin spoiler. Saya akan mulai dengan beberapa petunjuk yang tidak memberikan jawaban, agar Anda masih memiliki kesempatan untuk menang sendiri.

Petunjuk Wordle No. 1: Dimulai dengan dua konsonan
Jawaban ini dimulai dengan dua konsonan, jadi cari yang bisa digabungkan.

Petunjuk Wordle No. 2: Dua vokal
Jawaban Wordle hari ini memiliki dua vokal, dipasangkan, di posisi tiga dan empat dari kata lima huruf.

Petunjuk Wordle No. 3: Arti penting
Kata ini bisa menjadi kata benda maupun kata kerja. Kata kerja lebih populer di AS, di mana saya hampir tidak pernah mendengar versi kata benda.

Petunjuk Wordle No. 4: Huruf awal
Kata ini diawali dengan “P.”

Petunjuk Wordle No. 5: Huruf akhir
Dan berakhir dengan “T.”

Selanjutnya, kami akan memberikan jawabannya. Kesempatan terakhir untuk memalingkan pandangan, jawabannya ada di bawah foto.

MEMBACA  Ring pintar terbaik tahun 2024

Siapkan diri untuk jawabannya terungkap.

Jawaban Wordle untuk 3 April adalah PLAIT. Merriam-Webster memberikan definisi pertama sebagai “lipatan” dan yang kedua sebagai “kepang.” Bentuk kata kerja juga berarti menganyam atau “memintal benang atau rambut.” Orang Amerika cenderung menyebut gaya rambut yang dihasilkan dengan kepang, sementara di Inggris, kepang sering digunakan. Dan beberapa menganggap kepang sebagai versi yang lebih sederhana atau rambut, sementara kepang adalah versi yang lebih rumit.

Kata ini bisa menjadi teka-teki Wordle minggu ini.

Semoga petunjuk ini membantu Anda mempertahankan streak Anda! Kembali besok jika Anda masih bingung.