Goosebumps Kembali untuk Musim 2 dengan Wajah-wajah Baru yang Menakutkan

Gambar: Disney+

Pada bulan Oktober lalu, sebuah acara TV baru Goosebumps dirilis di Disney+. Seperti banyak orang lainnya, kami menganggapnya sebagai adaptasi yang cukup solid dari seri terkenal karya R.L. Stine, jadi kami senang mendengar bahwa akan ada musim kedua.

Samsung Galaxy S24 Ultra: 3 Hal yang Kami Suka dan Benci

Selama konferensinya di tur pers Winter TCA, Disney mengungkapkan bahwa mereka telah memberikan perpanjangan musim kedua untuk Goosebumps. Namun, daripada melanjutkan dengan pemain asli, acara ini akan beralih ke format antologi, sehingga musim kedua akan menakuti sekelompok karakter baru. Menurut rilis pers, musim kedua kami akan difokuskan pada sepasang saudara remaja yang menemukan ada sesuatu yang jahat di rumah mereka. Pencarian mereka untuk mencari jawaban akhirnya membawa mereka pada penemuan tentang apa yang terjadi pada sekelompok remaja yang tiba-tiba menghilang pada tahun 1994.

Menurut Presiden TV Merek Disney, Ayo Davis, Goosebumps adalah salah satu acara paling banyak ditonton di Disney+ pada tahun 2023. (Episode perdana dijelaskan sebagai “kesuksesan langsung,” dan telah ditonton sebanyak 4,2 juta kali dalam tiga hari pertamanya.) Karena penonton “jatuh cinta dengan ketegangan, kegembiraan, hati, dan humor seri ini,” keputusan untuk musim kedua adalah hal yang jelas. “Kami tidak sabar untuk lebih dalam menjelajahi pikiran brilian R.L. Stine, dan untuk sekali lagi bekerja sama dengan Sony Pictures Television, Scholastic Entertainment, dan tim kreatif fantastis kami untuk membawa misteri yang sepenuhnya baru ke Disney+ untuk musim kedua.”

Katherine Pope, presiden Sony Pictures TV Studios, memberikan pujian serupa kepada acara ini. “Kami sangat bangga dengan karya para penulis, produser, pemain, dan kru kami serta visi yang mereka bawa ke musim pertama, yang dinikmati oleh generasi baru penggemar bersama mereka yang tumbuh dewasa di dunia ikonik R.L. Stine. Seperti saat Anda membuka buku baru dalam seri ‘Goosebumps’, kami tidak sabar untuk melihat bagaimana para penulis mengubah acara ini secara radikal saat kita menjelajahi seri ini sebagai antologi.”

MEMBACA  KPU Asmat akan menggunakan helikopter untuk mengirim logistik pemilihan

Musim pertama Goosebumps tersedia di Disney+ dan Hulu.


Ingin lebih banyak berita dari io9? Lihat kapan untuk mengharapkan rilis terbaru Marvel, Star Wars, dan Star Trek, apa yang akan terjadi selanjutnya bagi DC Universe di film dan TV, dan segala yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Doctor Who.