Google One mencapai 100 juta pelanggan

Pada Jumat, CEO Google Sundar Pichai mengumumkan bahwa perusahaannya telah mencapai 100 juta langganan untuk Google One, layanan berlangganan all-in-one yang memberikan penyimpanan tambahan untuk layanan gratis seperti Gmail, Drive, dan Foto, serta akses ke fitur-fitur lainnya.

Perusahaan tersebut sebelumnya menyatakan bahwa mereka hampir mencapai angka 100 juta saat merilis laporan keuangan kuartal keempat bulan lalu dan juga menyebutkannya lagi minggu lalu saat meluncurkan tingkat langganan AI Premium Plan.

Rencana AI baru ini mirip dengan rencana Google One Premium yang sudah ada seharga $100 per tahun yang dilengkapi dengan penyimpanan 2TB dan fitur lainnya seperti VPN dan pemantauan dark web, kecuali bahwa rencana baru ini dua kali lebih mahal. Ini memberikan pengguna akses ke versi yang lebih baik dari Gemini, nama baru untuk chatbot Bard mereka, dan akan segera ditambahkan akses ke fitur-fitur AI generatif di dalam layanan seperti Gmail dan Docs.

Menurut bagian pemecahan masalah pada halaman dukungan Google untuk pendaftaran AI Premium, pengguna tidak dapat berlangganan rencana AI Premium melalui pembayaran App Store Apple, jadi untuk berlangganan, Anda harus membatalkan rencana tersebut terlebih dahulu. Selain itu, rencana ini tidak dapat dibagikan kepada kelompok keluarga.

Pengoreksian 10 Februari 2024, 7:44PM ET: Artikel ini sebelumnya menyebutkan bahwa rencana Google One Premium standar adalah $100 per bulan, tetapi seharusnya per tahun. Telah dilakukan pengoreksian tersebut. Kami mohon maaf atas kesalahan tersebut.

MEMBACA  Sumedang: Pemerintah akan menyediakan hingga Rp60 juta untuk perbaikan rumah.