Google Maps membawa batas kecepatan ke iPhone

Batas kecepatan sedang ditambahkan ke Google Maps di iOS dan Carplay, membantu pengemudi iPhone di seluruh dunia.

Menurut Google, speedometer dalam aplikasi “menunjukkan seberapa cepat Anda mengemudi di jalan”, sementara peringatan batas kecepatan akan menunjukkan kepada pengemudi jika mereka terlalu cepat.

Pengenalan speedometer dan batas kecepatan datang ke iPhone bertahun-tahun setelah Android menjadi tahu tentang fitur tersebut; pengguna Android pertama kali mendapatkan alat tersebut pada tahun 2019.

Dilaporkan pertama kali oleh TechCrunch, fitur yang sama akan ditampilkan saat pengguna mulai menggunakan navigasi di Google Maps di iPhone mereka.

Pengguna sekarang dapat mengaktifkan indikator batas kecepatan, dengan masuk ke aplikasi Google Maps dan menemukan Pengaturan, menuju ke Navigasi, dan memilih “Opsi Mengemudi.” Jika fitur tersebut diaktifkan, indikator kecepatan akan berubah warna untuk mendorong pengemudi agar tetap dalam batas kecepatan di wilayah mereka yang ditentukan.

Sementara Anda di sini, Mashable memiliki sejumlah panduan Google Maps tentang cara menonaktifkan dan mengaktifkan lokasi Anda dengan iPhone, cara mengunduh Google Maps, cara menyalakan bangunan 3D dalam navigasi, cara menyimpan lokasi, dan tips dan trik Google Maps lainnya.

MEMBACA  Google akan menutup Google One VPN karena 'orang-orang tidak hanya menggunakannya'