Ed Skrein dari Rebel Moon tentang Berperan Bersama Penggantinya di Game of Thrones

Penggemar Game of Thrones pasti ingat bahwa karakter kunci, Daario Naharis yang tampan, terlihat sangat berbeda di musim empat setelah debutnya di musim tiga—dan sekarang kedua aktor yang memerankan peran tersebut, Ed Skrein dan Michiel Huisman, berbagi layar dalam film baru Zack Snyder di Netflix, Rebel Moon.

Spoiler Minggu ini 14-18 Februari

Pergantian aktor menggantikan aktor lain dalam peran yang sudah mapan bukanlah hal yang tidak lazim di Hollywood; selain mungkin contoh yang paling terkenal (Bewitched, jelas), Wheel of Time di Prime Video baru saja melakukannya, dengan menggantikan aktor baru untuk memerankan Mat Cauthon di musim kedua. Tetapi agak tidak biasa bahwa dua bintang yang memerankan karakter yang sama—dalam kasus ini, keduanya melihat profil mereka meningkat pesat setelah Game of Thrones; Skrein memerankan penjahat di Deadpool dan Huisman berperan dalam The Haunting of Hill House—akan muncul bersama dalam proyek lain yang lebih baru.

Dalam wawancara terbaru dengan Hollywood Reporter, Skrein (yang kepergiannya yang tiba-tiba dari Game of Thrones tidak pernah dijelaskan secara resmi) mengatakan tidak ada ketegangan antara mereka ketika mereka bertemu di lokasi syuting. “Kami sangat akrab sejak awal, sebenarnya. Itu sangat menyenangkan,” kata Skrein. “Michiel adalah orang baik. Dia pemuda yang sangat baik, dan aku senang menghabiskan waktu dengannya di lokasi syuting. Aku juga senang berlatih bersamanya di gym dan melakukan tur pers ini bersamanya, jadi sangat menyenangkan. Jika aku memikirkannya sebagai karakter apa pun, dia adalah Gunnar dari Rebel Moon.”

Ternyata, Skrein bukan orang asing bagi peran yang diganti; pada tahun 2017, dia meninggalkan reboot Hellboy karya Neil Marshall setelah perannya sebagai karakter yang berasal dari keturunan Jepang dalam komik mendapat kritik. Kemudian, seperti yang dikemukakan THR, peran Skrein dalam Rebel Moon seharusnya awalnya dimainkan oleh Rupert Friend, yang harus mundur karena konflik jadwal terkait pandemi. Menurut sang aktor, itu semua bagian dari bisnis ini.

MEMBACA  Jauh dari perhatian global, Sudan kelaparan | Kelaparan

“Aku merasa semacam persahabatan dan persaudaraan dengan aktor lain, terlepas dari peran yang mereka ambil atau tidak ambil,” kata Skrein kepada media tersebut. “Kami memahami dinamika pekerjaan kami dan karena itu dapat saling berhubungan. Dan terutama jika kita berada dalam satu pemeran, maka menjadi perhatian setiap orang untuk menjaga semuanya tetap positif dan menyenangkan. Jadi begitulah cara kerjanya. Orang akan menggantikan saya di masa depan dan saya akan menggantikan orang lain di masa depan, dan saya akan menjadi seorang pria yang baik dalam semua hal. Dan saya pikir Michiel juga begitu.”

Rebel Moon – Bagian Satu: Anak Api sekarang streaming di Netflix.


Ingin tahu lebih banyak berita dari io9? Lihat kapan film dan serial Marvel, Star Wars, dan Star Trek terbaru akan dirilis, apa yang akan terjadi selanjutnya untuk DC Universe di film dan TV, dan segala hal yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Doctor Who.