Earbuds Pembatal Kebisingan Terbaik untuk Tahun 2024

Bowers & Wilkins PI7 S2: Pada tahun 2023, Bowers & Wilkins meningkatkan earbuds noise-canceling PI7 yang fantastis. Model baru S2 memiliki daya tahan baterai yang lebih baik dan jangkauan Bluetooth, sekarang hingga 25 meter (dua kali lipat dari jangkauan sebelumnya). Selain itu, earbuds sekarang terintegrasi ke dalam aplikasi musik baru Bowers & Wilkins untuk iOS dan Android dan memiliki pengalaman setup yang jauh lebih baik.

Sony LinkBuds S: Berbeda dengan LinkBuds “open”, LinkBuds S adalah earbuds noise-isolating tradisional dengan tips yang dimasukkan ke telinga Anda. Mereka lebih kompak dan ringan daripada WF-1000XM4 flagship sebelumnya dari Sony dan juga fitur prosesor V1 dari Sony (Sony sejak itu merilis WF-1000XM5 yang lebih kompak). Meskipun suara dan noise canceling mereka tidak sebaik XM4 atau XM5, mereka masih cukup baik. Mereka adalah earbuds Sony untuk orang yang tidak mampu membeli earbuds flagship Sony tetapi ingin 80% fitur dan performa earbuds tersebut dengan harga yang lebih terjangkau.

Sony WF-1000XM4: Dirilis pada tahun 2021, WF-1000XM4 dari Sony mendapatkan Penghargaan Pilihan Editor CNET. Mereka masih merupakan earbuds yang sangat baik, tetapi Sony sekarang telah merilis generasi berikutnya, WF-1000XM5. Mereka mungkin menjadi pilihan yang baik jika Anda menemukan diskon yang bagus.

Sennheiser Momentum True Wireless 3: Sennheiser Momentum True Wireless 3 termasuk di antara earbuds true-wireless terbaik baru tahun 2022. Mereka masih termasuk di antara earbuds nirkabel terbaik, tetapi Sennheiser telah merilis Momentum True Wireless 4 yang ditingkatkan. Selain itu, AirPods Pro 2 dan Sony WF-1000XM5 yang lebih baru mungkin lebih unggul, jadi hanya pertimbangkan untuk membeli Momentum True Wireless 3 saat mereka sangat didiskon.

MEMBACA  Konverter PDF terbaik: Diskon 75% untuk PDF Converter Pro

JBL Tour Pro 2: Earbuds Tour Pro 2 dari JBL telah mendapatkan banyak perhatian karena membawa sesuatu yang baru ke earbuds true-wireless: layar sentuh berwarna penuh yang tersemat dalam casing yang memungkinkan Anda mengakses fitur kunci earbuds dan mengontrol pemutaran serta menyesuaikan level volume. Ini sedikit trik tetapi juga berguna. Meskipun suara earbuds bisa sedikit lebih baik untuk harga daftar mereka, secara keseluruhan JBL Tour Pro 2 sangat baik dengan fit yang baik, set fitur yang kuat, daya tahan baterai yang kuat, serta kinerja noise canceling dan panggilan suara yang solid.

Beyerdynamic Free Byrd: Beyerdynamic mungkin terlambat dalam permainan, tetapi akhirnya memperkenalkan earbuds nirkabel pertamanya, yang dilengkapi dengan active noise canceling, hingga 11 jam daya tahan baterai (dengan noise canceling dimatikan), dan kualitas suara yang mengesankan. Baca ulasan Beyerdynamic Free Byrd kami.

Samsung Galaxy Buds 2: Tersedia dalam empat warna, headphone noise-canceling Samsung Galaxy Buds 2 tidak memiliki suara atau noise canceling sebaik Galaxy Buds 2 Pro, tetapi mereka kompak (15% lebih kecil dan 20% lebih ringan dari Buds Plus sebelumnya, mereka hampir tidak menonjol dari telinga Anda) dan harganya jauh lebih murah. Karena mereka lebih rata dengan telinga Anda – dan memiliki desain melengkung – mereka juga mengurangi gangguan suara angin. Mereka tahan keringat IPX2 sementara Galaxy Buds 2 Pro langkah ke atas sepenuhnya tahan air (IPX7).

Bang & Olufsen Beoplay EX: Beoplay EX seharga $399 dari Bang & Olufsen adalah earbuds nirkabel true-wireless terbaik perusahaan. Mereka memiliki fit yang nyaman dan aman (kecuali mungkin untuk mereka dengan telinga yang lebih kecil), kualitas konstruksi yang sangat baik, suara yang bagus, noise canceling yang baik, dan kinerja panggilan suara yang ditingkatkan dibandingkan dengan earbuds EQ B&O, dengan tiga mikrofon di setiap earbud yang membantu mengurangi noise latar belakang sambil mengambil suara Anda. Meskipun mereka di luar jangkauan harga kebanyakan orang, mereka mungkin merupakan earbuds terbaik di luar sana dengan batang dan menawarkan suara yang sedikit lebih unggul daripada AirPods Pro 2 dengan kejelasan yang lebih baik, bass yang lebih dalam dan kuat, dan suara yang lebih kaya dan akurat.

MEMBACA  Beli lisensi Microsoft Office untuk Mac atau PC hanya dengan $30 (kesempatan terakhir)

Soundcore by Anker Liberty 4: Meskipun suaranya tidak sebaik earbuds kelas atas seperti AirPods Pro 2 Apple dan Sennheiser Momentum True Wireless 3 yang harganya jauh lebih mahal, earbuds Soundcore by Anker Liberty 4 memiliki serangkaian fitur yang kuat, termasuk mode audio spasial dengan pelacakan kepala, pairing Bluetooth multipoint, hingga sembilan jam daya tahan baterai, pengisian nirkabel, dan dukungan untuk codec audio LDAC dari Sony yang dapat menawarkan perbaikan suara jika Anda memiliki setup yang tepat.

Sennheiser CX Plus: Momentum True Wireless 3 adalah earbuds nirkabel true-wireless unggulan dari Sennheiser. Jika Anda tidak mampu membelinya, CX Plus (yang memiliki suara yang sangat baik dan noise canceling yang layak) adalah alternatif yang baik dengan harga yang jauh lebih murah. CX yang lebih rendah, yang tidak memiliki active noise canceling, harganya bahkan lebih murah.