goY sNt 2Go aDD Mju djj EfP sb YkG RU

Di mana membeli headset gaming dengan telinga kucing merah muda milik Beyoncé

Siapa yang menguasai dunia? Gamer perempuan.

Untuk yang tidak tahu, Beyoncé membuat penampilan yang langka dan mengejutkan dalam iklan Verizon yang ditayangkan setelah paruh pertama pada pertandingan besar antara Kansas City Chiefs dan San Francisco 49ers pada hari Minggu. Bintang musik pemenang Grammy ini menggunakan iklan selama satu menit untuk mengumumkan album country-nya yang akan datang (saat ini disebut Act II), dan untuk menunjukkan kemampuannya dengan melakukan berbagai trik dalam upaya untuk menguji internet 5G Verizon.

Potongan iklan yang lebih panjang yang muncul online kemudian menambahkan klip singkat Beyoncé sebagai streamer Twitch bernama “iamSlayonce.” (Akun tersebut nyata dan diverifikasi, oleh the way). Dengan penampilan Queen Bey yang sesuai dengan perannya dengan mengenakan headset gaming berbentuk telinga kucing berwarna pink — dan berada jauh dari tombol WASD — klip tersebut segera menciptakan momen viralnya sendiri di Twitter/X.

Tweet mungkin telah dihapus

Tweet mungkin telah dihapus

Tweet mungkin telah dihapus

Tweet mungkin telah dihapus

Tidak setiap hari Anda melihat Ms. Kitty Kat sendiri dengan menggunakan “egirl cat headphones,” jadi saya menjadikannya misi pribadi saya untuk melacaknya. Saya yakin kuat bahwa mereka dibuat oleh merek perangkat keras gaming estetik Razer, seperti yang juga disebutkan oleh beberapa pengguna X, tetapi saya tidak bisa menemukan model yang tepat di situs web perusahaan tersebut.

Ada alasan yang baik untuk itu, ternyata bukan karena Beyoncé membuat headset khusus untuknya. Tetapi karena headset tersebut sudah dihentikan produksinya.

LIHAT JUGA:

Beyoncé mengumumkan album baru selama Super Bowl. Akan dirilis bulan depan.

Dalam sebuah email kepada Mashable, seorang perwakilan dari Razer mengkonfirmasi bahwa Beyoncé mengenakan Quartz Razer Kraken Kitty Edition dalam iklan Verizon-nya, meskipun merek aslinya dihapus. Headset berkabel Chroma RGB seharga $149.99 diluncurkan pada tahun 2020 sebagai pasangan lucu untuk Kraken Ultimate, dan digantikan tahun lalu oleh model terbaru, Kraken Kitty V2, yang memiliki desain lebih ringan dan ramping serta telinga kucing yang lebih besar.

MEMBACA  Pemerintah Menyeimbangkan Keuntungan Petani dengan Pasokan Beras di Tengah Kekurangan Akibat Fenomena El Nino

Dengan begitu, saya memiliki dua hal yang menghibur bagi siapa pun yang berharap membeli headset milik Beyoncé. Pertama, Kraken Kitty V2 hanya seharga $99.99, atau $50 lebih murah dari pendahulunya yang sudah habis terjual. Yang kedua adalah fakta bahwa BeyHive belum sampai kepada Kraken Kitty V2 sampai saat ini: Headset tersebut masih tersedia di beberapa penjual saat artikel ini ditulis. (Termasuk Amazon, Best Buy, Target, dan situs web Razer.)

Kraken Kitty V2 juga hadir dalam varian nirkabel — Kraken Kitty V2 BT — dengan harga yang sama.

Mashable Deals

Iklan Verizon Beyoncé bukan satu-satunya iklan permainan besar yang menampilkan perangkat Razer. Seth Abner dari OpTic Gaming, seorang streamer Twitch dan mantan profesional eSports Call of Duty yang menggunakan nama gamertag “scump,” mengenakan headset BlackShark V2 dan duduk di kursi gaming Enki saat Mountain Dew melakukan kampanye bertema Baja Blast dengan Aubrey Plaza.

“Sebagai merek gaya hidup terkemuka untuk gamer, kami sangat senang melihat mitra kami di Verizon dan OpTic Gaming menampilkan Razer dalam kampanye pemasaran mereka untuk Super Bowl,” kata Bob Picunko, Direktur Pemasaran Razer USA, dalam pernyataan eksklusif kepada Mashable. “Momen ikonik seperti Beyoncé mengenakan headset Kraken Kitty kami atau Scump bermain dengan Aubrey Plaza sambil mengenakan headset BlackShark V2, menunjukkan kekuatan kolaborasi kami dan menekankan pentingnya budaya gaming yang semakin berkembang.”

Sekarang, jika kami dapat meminta Beyoncé untuk melakukan streaming Red Dead Redemption 2 untuk menghormati era musik country barunya.