Dapatkan jaket yang memanaskan dirinya sendiri hanya dengan $199.99

TL;DR: Dapatkan Jaket Pemanas Gamma Graphene-Infused (dengan Power Bank) ini hanya dengan harga $199.99 per tanggal 31 Desember — semua ukuran diskon 65%.


Baik Anda sedang bermain ski atau hanya berjalan-jalan dengan anjing, peralatan musim dingin yang baik membuat perbedaan besar saat cuaca menjadi dingin, tetapi ada satu hal yang umum dimiliki oleh kebanyakan dari mereka: Anda yang memanaskannya. Coba Jaket Pemanas Gamma Graphene-Infused ini, yang terhubung ke power bank yang memanaskan area-area pemanasan yang berbeda di seluruh tubuh. Tersedia dalam tiga ukuran, dan masing-masingnya telah diturunkan harga menjadi $199.99 dari $575 untuk merayakan tahun baru.

Jaket musim dingin yang memanaskan sendiri

Jaket serbaguna ini tidak hanya siap untuk digunakan di musim dingin. Sebenarnya, jaket ini terbuat dari poliester yang dicampur dengan graphene yang ringan dan bernapas tetapi tetap hangat dan nyaman. Artinya, Anda bisa mengenakannya sepanjang tahun, dan dirancang agar tahan air dan angin serta mampu menyerap kelembaban. Jika Anda berkeringat saat turun dari lereng, cukup masukkan jaket Anda ke dalam mesin cuci. Jaket ini dapat dicuci dengan mesin, dan juga tahan terhadap sinar UV dan tidak menyebabkan alergi.

Dengan sendirinya, ini sudah merupakan jaket musim dingin yang bagus, tetapi yang membuat jaket Gamma Graphene-infused berbeda adalah area pemanasan yang terintegrasi di dalamnya. Area pemanasan ini ditenagai oleh power bank yang disertakan yang juga berfungsi sebagai pemanas tangan. Anda dapat beralih antara beberapa pilihan pemanasan. Umur baterai bervariasi tergantung pada mode pemanasan, tetapi Anda dapat merasakan kehangatan selama delapan jam terus menerus.

Mashable Deals

Jaket musim dingin sepanjang tahun

Hingga 1 Januari pukul 11:59 p.m. PT, dapatkan jaket yang memanaskan sendiri ini:

MEMBACA  Alat PDF ini hanya £63 seumur hidup

Harga yang tertera di StackSocial dapat berubah.