Cara Menonton Super Bowl Gratis Hari Ini: Paramount Plus Satu-satunya yang Anda Butuhkan untuk Streaming

Dengan siaran Super Bowl tahun ini oleh CBS, penggemar yang ingin menonton pertandingan besar tersebut dapat mengandalkan layanan streaming jaringan TV tersebut — Paramount Plus — jika mereka tidak memiliki antena, kabel, satelit, atau penyedia layanan TV streaming.

Ini akan menjadi Super Bowl ketiga yang disiarkan oleh CBS melalui layanan mereka sendiri, dengan Super Bowl 2019 dan 2021 telah tersedia di CBS All Access (pendahulu Paramount Plus). Yang lebih penting, Paramount Plus adalah salah satu dari sedikit layanan streaming yang masih menawarkan uji coba gratis selama satu minggu, sehingga penggemar yang ingin menonton dapat melakukannya secara gratis. Tidak diperlukan kode promo untuk mendapatkan uji coba ini; Anda hanya perlu mengatur pengingat untuk membatalkan layanan setelah Super Bowl jika Anda tidak ingin melanjutkannya.

Anda dapat menonton siaran CBS di Paramount Plus dengan paket Essential seharga $6 per bulan. Anda dapat memeriksa apakah wilayah Anda menerima siaran langsung CBS di sini. Paramount Plus juga menawarkan uji coba gratis selama satu minggu.

Paramount Plus menawarkan dua paket: opsi dasar “Essential” seharga $6 per bulan dengan iklan, dan opsi lebih mahal “With Showtime” seharga $12 per bulan, yang mencakup akses ke saluran kabel premium Showtime, memungkinkan Anda mengunduh acara untuk ditonton secara offline, dan tidak memiliki iklan kecuali untuk siaran langsung dan beberapa acara.

Kedua opsi tersebut tersedia dengan diskon jika Anda ingin mendaftar langganan tahunan ($60 per tahun untuk Essential, $120 per tahun untuk opsi “With Showtime”), dan kedua paket tersebut akan memberi Anda akses ke pertandingan NFL langsung termasuk Super Bowl tahun ini.

MEMBACA  Dukungan Meningkat untuk Presiden William Ruto saat Pengadilan Membatalkan Larangan

Anda dapat melakukan streaming Paramount Plus melalui berbagai perangkat mulai dari ponsel dan tablet iOS dan Android, konsol permainan Xbox dan PlayStation, hingga TV pintar dan pemutar streaming yang menjalankan perangkat lunak dari Amazon, Apple, Google, LG, Samsung, Vizio, atau Roku.

Paramount Plus menjelaskan cara membatalkan layanan streaming di situs web mereka, meskipun untuk kemudahan penggunaan, disarankan untuk mendaftar melalui peramban web dan kemudian masuk ke perangkat pilihan Anda. Jika Anda melakukannya dengan cara ini, Anda hanya perlu pergi ke situs web Paramount Plus, klik pada nama pengguna Anda di sudut kanan atas, lalu pergi ke “akun” dan pilih “batalkan langganan” ketika Anda ingin berhenti berlangganan.

Mendaftar melalui cara lain dapat membuat pembatalan langganan menjadi sedikit lebih rumit. Misalnya, jika Anda mendaftar melalui layanan lain seperti Amazon Prime Video atau Apple TV Channels, Anda mungkin perlu menghubungi Amazon atau Apple untuk menutup akun Paramount Plus Anda.

Pendekatan Paramount dalam menawarkan uji coba gratis merupakan perubahan yang disambut dengan baik dibandingkan dengan layanan streaming NFL lainnya. Misalnya, Peacock, yang memiliki dua pertandingan NFL eksklusif musim ini termasuk pertandingan Wild Card antara Chiefs dan Dolphins, tidak menawarkan uji coba gratis, sehingga para penggemar yang ingin menonton pertandingan tersebut harus mendaftar dan membayar. ESPN Plus, yang juga memiliki pertandingan NFL eksklusif selama musim reguler, juga tidak menawarkan uji coba gratis.

Selain uji coba gratis, penting untuk mencatat bahwa beberapa layanan menawarkan paket yang mencakup Paramount Plus. Misalnya, Walmart Plus menyertakan langganan Paramount Plus Essential dengan layanan belanja langganan mereka yang menjadi pesaing Amazon Prime.

MEMBACA  Gareth Edwards Mengorbankan Segalanya untuk Menjadi Sutradara Berikutnya di Dunia Jurassic