Cara Menikmati Petualangan Tiana di Teluk di Walt Disney World Musim Panas Ini

Disney Parks telah mengungkapkan tanggal pembukaan untuk atraksi Tiana’s Bayou Adventure yang sangat dinantikan berdasarkan dunia The Princess and the Frog dari Animasi Disney. Mulai 28 Juni, pengunjung ke Walt Disney World di Orlando, FL akhirnya dapat menaiki perahu air di petualangan baru yang akan membawa Anda “turun ke rawa” dengan Putri Tiana dan teman-temannya saat mereka mempersiapkan perayaan Mardi Gras New Orleans yang epik. Namun, merencanakan kunjungan Anda memerlukan beberapa langkah ekstra untuk memastikan Anda benar-benar dapat naik di wahana baru tersebut.

Apakah iPad Pro Tipis Baru dari Apple Benar-benar Menghancurkan?

Cara masuk ke Walt Disney World untuk Tiana’s Bayou Adventure

Untuk masuk ke Magic Kingdom di Walt Disney World selama musim pembukaan Tiana’s Bayou Adventure musim panas ini, ada beberapa langkah yang harus Anda ambil terlebih dahulu. Sejak taman Disney dibuka kembali selama pandemi, resor telah menerapkan sistem yang membuat tiket hari itu tidak sepenuhnya dijamin – sebaliknya, mereka bergantung pada ketersediaan yang memberikan prioritas pada pemesanan online terlebih dahulu. Jika pemesanan online untuk bulan Juni di Magic Kingdom penuh, Anda tidak bisa hanya datang dan membeli tiket – atau hanya masuk antrian lagi.

Kami merekomendasikan menunjuk seorang pengatur perjalanan – siapa pun yang paling mahir dalam teknologi di grup Anda – untuk membeli tiket semua orang melalui akun My Disney Experience mereka secara online dan menambahkannya ke aplikasi Walt Disney World, sehingga Anda akan memiliki semuanya bersama-sama di satu tempat. Saat memesan reservasi di Magic Kingdom – terutama jika Anda ingin bergabung dengan antrian virtual pagi Tiana’s Bayou Adventure, sistem antrian lotere yang saat ini berlaku daripada standby – akan lebih cepat untuk mengirimkan semua orang sekaligus. Mungkin memilih tiket park-hopper dan mulai di taman lain di resor Walt Disney World sebelum mencoba masuk dalam alokasi kedua untuk kelompok penumpang virtual pukul 13.00 di Magic Kingdom.

MEMBACA  15 episode terbaik 'Hot Ones' untuk ditonton secara maraton

TANGGAL PEMBUKAAN TERUNGKAP! Tiana’s Bayou Adventure di Walt Disney World

Apa pilihan antrian untuk Tiana’s Bayou Adventure?

Setelah Anda mengamankan tiket dan reservasi dengan cara masuk ke Magic Kingdom pada hari perjalanan Anda, Anda memiliki beberapa kesempatan untuk masuk ke antrian virtual Tiana’s Bayou Adventure. Tamu dapat bergabung dengan antrean virtual melalui aplikasi My Disney Experience pada salah satu dari dua waktu: 7 pagi atau 1 sore. Pengunjung taman yang memiliki reservasi di Magic Kingdom di taman awal (atau satu-satunya) mereka pada hari itu akan menjadi orang pertama yang dapat mengirimkan grup mereka melalui aplikasi Disney World untuk antrian virtual. Ini cenderung cepat terisi, jadi atur alarm dan berhati-hati (benar-benar, Anda harus menetapkan hitungan mundur ke jam 7 pagi): tidak menjamin Anda akan mendapatkan slot, bahkan jika Anda memiliki reservasi Magic Kingdom hari itu. Antrian virtual 1 siang adalah kesempatan kedua Anda untuk mendapatkan tempat dalam antrian untuk naik. Ini terbuka bagi mereka yang memiliki Magic Kingdom sebagai destinasi awal atau reservasi park-hop untuk hari itu. Dan bagi mereka yang park-hop, Anda tidak perlu berada di taman untuk mencoba antrian virtual kedua.

Ada juga cara untuk membayar agar bisa naik Tiana’s Bayou Adventure. Dengan pembelian layanan Disney Genie+, Anda dapat mendapatkan akses ke pintu masuk Lightning Lane individu untuk naik dengan biaya tambahan per orang (sekitar $14- $20, biasanya). Harga untuk Tiana’s Bayou Adventure belum diumumkan, tetapi itu juga akan tergantung pada permintaan harian dan tunduk pada ketersediaan. Disney Parks mengkonfirmasi bahwa tidak akan ada antrian standby yang tersedia ketika wahana tersebut pertama kali dibuka, hanya opsi di atas yang tersedia, tetapi diharapkan akan membuat antrian standby tersedia segera setelah debut atraksi.

MEMBACA  Sebelum Kembali Bersama Adila Jelita, Indra Bekti Diminta Membuat Perjanjian Tertulis Ini

Penggemar Disney telah harus menderita proses rumit ini sejak pembukaan wahana populer seperti Star Wars: Rise of the Resistance, Guardians of the Galaxy Cosmic Rewind, dan TRON Lightcycle Run. Bagi pemegang tiket tahunan dan anggota Disney Vacation Club yang berpengalaman, beberapa stres teratasi melalui pratinjau wahana; AP – yang tahu sistem lebih baik daripada turis rata-rata – dapat melihat pratinjau Tiana’s Bayou Adventure pada 13, 14, 17, 18, dan 20 Juni, dengan antrian virtual pukul 7 pagi dan 1 siang. (Slot Magic Kingdom sudah mulai penuh untuk hari-hari itu.) Anggota DVC mendapatkan 12 dan 19 Juni dengan pendaftaran dibuka pada 16 Mei. Selain itu, Anggota Emas D23 dapat melihat pratinjau selama acara mereka untuk Tiana’s Bayou Adventure pada 22 Juni, dari jam 6:30-9:30 malam selama perayaan khusus. Tiket untuk anggota Emas D23 akan dijual pada 16 Mei pukul 1 sore dan akan dikenakan biaya $60 dengan biaya $7. Ini akan mencakup masuk ke Magic Kingdom selama acara, naik tidak terbatas di wahana pilihan termasuk Tiana’s Bayou Adventure, jazz live, makanan ringan, dan pin kenang-kenangan. Musim panas ini akan sangat sibuk dengan pembukaan wahana dan para pengunjung taman yang beruntung yang berhasil mendapatkan slot untuk naik di wahana tersebut. Tetapi kita tidak bisa tidak merasa simpati bagi keluarga yang sedang melakukan perjalanan ke Disney sekali seumur hidup yang mungkin tidak menyadari bahwa sistem ini adalah proses yang panjang. Lakukan penelitian Anda, rencanakan dengan baik, dan jangan sampai ketinggalan!

Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana antrian virtual di Disney World berfungsi kunjungi disneyworld.com/virtualqueue. Tiana’s Bayou Adventure dibuka pada 28 Juni di Magic Kingdom di Walt Disney World.

MEMBACA  Kesempatan Terakhir untuk Hemat Besar-Besaran pada Perlengkapan Kebugaran BowFlex

Ingin berita io9 lebih banyak? Lihat kapan akan dirilis Marvel dan Star Wars terbaru, apa yang akan terjadi selanjutnya untuk DC Universe di film dan TV, dan segala yang perlu Anda ketahui tentang House of the Dragon dan Lord of the Rings: The Rings of Power.