Cara Mengemas Kotak Pindah Seperti Profesional

Mengemas kotak pindahan sedikit mirip dengan mengemas belanjaan. Kita semua memiliki sedikit ide tentang bagaimana seharusnya, tetapi mungkin kita belum memberikannya lebih dari beberapa detik pikiran. (Kebanyakan dari kita juga telah mendapatkan beberapa barang pecah di sisi lain, juga.)

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang seni mengemas, saya berbicara dengan para pemindah profesional yang menawarkan layanan pengemasan kepada kliennya. Jika Anda menempel label di atas kotak, mengemas lebih dari 30 pound atau Anda dapat membuka kotak yang sudah dikemas dan melihat apa yang ada di dalamnya, Anda sudah melakukan sesuatu yang salah.

Mari kita bahas semua yang perlu Anda ketahui tentang cara terbaik mengemas kotak pindahan.

Perlu tips pindahan lebih lanjut? Lihat pilihan kami untuk perusahaan pindahan terbaik, dan berikut adalah tujuh aplikasi yang membuat proses pindahan lebih sedikit stres.

Sebelum Anda mulai mengemas kotak

Dapatkan persediaan yang tepat
Ada empat hal penting yang Anda butuhkan untuk mengemas rumah Anda: kotak, selotip, spidol, dan bantal pelindung untuk melindungi barang-barang Anda. Anda dapat mendapatkan kotak pindahan baru sekitar $1 hingga $3 per kotak di The Home Depot, Lowe’s, atau U-Haul, tetapi kotak pindahan gratis juga tersedia melalui situs seperti Craigslist, Facebook Marketplace, NextDoor, dan BuyNothing. Anda juga dapat menemukan kotak gratis di toko besar seperti Walmart dan Target, pusat daur ulang, toko minuman keras, atau toko kelontong.

Cara lain yang baik untuk menghemat uang dalam pindahan Anda adalah dengan melapisi barang dengan handuk, sarung bantal, pakaian, dan koran daripada bubble wrap atau busa pengemas.

Anda juga memiliki opsi untuk menyewa keranjang plastik daripada menggunakan kotak karton standar. Meskipun mereka tidak selalu lebih murah – sekitar $3 hingga $6 per kotak untuk seminggu atau dua – mereka memiliki keunggulan dalam hal kenyamanan, perlindungan, dan keberlanjutan.

MEMBACA  Pornografi deepfakes: Bagaimana mengajarkan anak-anak Anda tentang gambar palsu eksplisit

Tentukan apakah Anda memerlukan kotak khusus
Kebanyakan barang Anda mungkin dapat dimasukkan ke dalam kotak standar, tetapi Anda mungkin memiliki beberapa barang rapuh atau berbentuk aneh yang memerlukan kotak yang dibuat khusus untuk mereka. Pertimbangkan untuk mendapatkan kotak-kotak khusus untuk barang-barang ini sebelum Anda mulai mengemas:

Karya seni
Cermin
Pakaian di gantungan
TV
Pembagi kotak untuk gelas minum
Luangkan waktu ekstra untuk mengemas dapur
Dapur adalah bos terakhir dari petualangan mengemas apa pun. Karena ada begitu banyak barang pecah belah, pastikan Anda meluangkan cukup waktu untuk mengemas piring Anda dengan benar. Juga ide bagus untuk mengelompokkan pisau Anda berdasarkan ukuran dan melilitnya dengan koran atau kertas pengemas saat mengemas. Ini akan membuat pisau-pisau longgar tidak menggores atau merusak alat makan lain di dapur Anda.

Cara memasang kotak pindahan dengan benar
Menghilangkan ruang kosong
Aturan emas dalam mengemas adalah memastikan barang-barang dalam setiap kotak tidak memiliki terlalu banyak ruang untuk melompat-lompat. (Jika Anda mendengar desis, sesuatu sudah salah.)

“Intinya, Anda ingin menggunakan semua ruang di dalam kotak dan tidak memiliki banyak ruang terbuka untuk barang berdebam-debam. Anda dapat mengisi rongga dengan kertas pengemas atau koran yang dihimpun,” Adrian Hawtree, dari Adam’s Moving Service di Seattle, mengatakan kepada saya. “Di dalam kotak yang terpakai dengan baik, Anda seharusnya bisa membukanya dan hanya melihat kertas pembungkus – bukan piring atau barang lain.”

Mengisi ruang kosong membantu dalam dua cara: barang Anda akan dilindungi, dan kotak-kotak akan tetap kokoh secara struktural ketika Anda menumpuknya. Kotak yang setengah kosong jauh lebih mungkin hancur ketika Anda meletakkannya di bawah kotak yang lebih berat di dolly atau truk pindahan. Mengemas kotak-kotak Anda dengan benar berarti Anda tidak perlu khawatir sebanyak tentang cara menumpuknya di hari pindahan.

MEMBACA  Cara Membatalkan Netflix | Mashable

Gunakan kotak kecil untuk barang-barang berat
Meskipun mengemas terlalu sedikit dapat mengakibatkan barang rusak, mengemas terlalu banyak dapat membuat pindahan Anda lebih sulit dari yang seharusnya.

“Sadari berat kotak,” Hawtree mengatakan kepada saya. “Anda mungkin akan memindahkan beberapa kotak sekaligus, mungkin menumpuknya di truk tangan 4 hingga 5 kaki tingginya. Anda ingin memastikan kotak tidak melebihi 30 pound masing-masing agar mudah diatasi.”

Tidak peduli dari mana Anda mendapatkan kotak-kotak Anda, biasanya mereka akan jatuh ke dalam grafik ukuran kecil/medium/besar standar. Menurut U-Haul, setiap ukuran kotak yang mereka jual dapat menampung hingga 65 pound – lebih dari yang kebanyakan orang nyaman angkat.

“Gunakan kotak kecil untuk buku dan barang rapuh Anda dan gunakan kotak besar untuk bantal, seprai, dan pakaian,” kata Kyle dari Easy Company Moving.

Letakkan barang berat di bagian bawah
Sama seperti Anda akan meletakkan kaleng makanan di bawah telur di tas belanja Anda, Anda ingin barang-barang paling tahan lama di bagian bawah kotak pindahan Anda. Hal ini juga berlaku untuk mengemas truk pindahan Anda – gunakan kotak-kotak terberat Anda sebagai lapisan dasar dengan barang-barang yang lebih ringan di atasnya.

Label di sisi kotak
Hal terakhir yang ingin Anda lakukan di malam pindahan adalah membuka setiap kotak mencari pembuka botol. Memastikan setiap kotak diberi label dengan benar akan menghemat Anda (dan pemindah Anda) banyak masalah di rumah baru Anda. Tetapi ini tidak semudah yang Anda kira.

“Jangan pernah menempel label di atas kotak karena Anda mungkin akan menumpuk kotak-kotak,” Hawtree mengatakan kepada saya. “Kami suka menempel label di setidaknya dua sisi kotak sehingga mudah menemukan label dari posisi mana pun.”

MEMBACA  Pemberi Kerja Kini Menawarkan Pertandingan Pinjaman Mahasiswa 401(k): Seperti Apa Ini

Pastikan label Anda mencantumkan ruangan tempat kotak tersebut akan menuju dan mungkin deskripsi singkat dari isinya. Menggunakan spidol atau selotip berbeda untuk setiap ruangan juga dapat memudahkan hidup pada hari pindahan.

Rekatkan bagian atas dan bawah tertutup
Anda mungkin tertarik hanya menempel satu ujung kotak dan melipat ujung lainnya tertutup, tetapi cara ini dapat berakhir dengan menimbulkan masalah. Rekatkan bagian bawah tiga kali dengan selotip pengemas tahan lama dan pastikan untuk merekatkan bagian atas juga.

“Banyak kali kami datang dan orang tidak akan menutup bagian atas kotak atau mereka akan melipatnya,” Kyle memberi tahu kami. “Itu sebenarnya membuatnya lebih mudah untuk kotak menjadi hancur.”

Mengambil sedikit waktu ekstra untuk mengemas kotak pindahan Anda dengan benar akan sangat membantu dalam memastikan bahwa semua barang tiba dengan selamat, aman, dan terorganisir di rumah baru Anda.