Bose menambahkan fitur multipoint pairing ke earbuds terbarunya

Bose sedang memperbarui dua pasang earbuds terbarunya, QuietComfort Ultra Earbuds dan Ultra Open Earbuds, untuk menambahkan dukungan untuk Bluetooth multipoint. Pembaruan perangkat lunak baru yang akan dirilis ke kedua produk tersebut akan memungkinkan mereka untuk dipasangkan dengan dua perangkat sekaligus untuk memudahkan multitasking.

Pembaruan, yang akan memakan waktu beberapa minggu untuk mencapai semua pelanggan, juga termasuk beberapa perbaikan bug yang khusus untuk Ultra Open Earbuds yang cukup unik dari Bose. Di antaranya adalah optimasi untuk pengambilan suara, konektivitas secara keseluruhan, dan beberapa peningkatan lainnya.

Multipoint telah menjadi fitur yang cukup umum untuk earbuds nirkabel premium (terkecuali AirPods), jadi saya mencatat ketidakhadirannya sebagai kekurangan dalam ulasan kedua earbuds tersebut. Sekarang QC Ultra Earbuds dan Ultra Open Earbuds sedikit lebih layak dengan harga masing-masing yang tinggi. Yang pertama masih memberikan penyaringan kebisingan aktif terbaik di kelasnya yang melampaui hampir semua pesaing.

Ultra Open Earbuds yang bisa dipasang adalah lebih sebagai perjudian yang tidak konvensional untuk Bose, tetapi saya dapat melaporkan bahwa perusahaan memiliki beberapa fitur menarik dalam pipa untuk produk tersebut — termasuk cara yang sangat baru untuk menggabungkan Ultra Opens ke dalam sistem teater rumah Bose. Anda akan mendengar lebih banyak tentang itu dalam bulan-bulan mendatang. Untuk saat ini, Bose telah memenuhi janjinya untuk membawa multipoint ke kedua produk tersebut.

MEMBACA  Akun Resmi X SEC 'Dikompromikan' dan Digunakan untuk Membagikan Berita Bitcoin Palsu