Shakur Stevenson Membuka Peluang Bergabung dengan Promosi Mayweather

loading…

Shakur Stevenson membuka peluang bergabung dengan Mayweather Promotions / Foto: Bleacher Report

Shakur Stevenson membuka peluang bergabung dengan Mayweather Promotions. Sinyal itu muncul setelah ia memposting foto di media sosial pribadinya pasca dirinya mengalahkan Artem Harutyunyan dengan kemenangan angka 119-109, 118-110, dan 116-112 di Prudential Center, akhir pekan kemarin.

“Ini adalah sebuah pilihan, tentu saja. Saya tidak mendapatkan apa pun selain rasa hormat dan cinta untuk Floyd. Pada akhirnya, saya tidak keberatan bekerja dengan Floyd selama itu masuk akal, dan ini adalah bentuk kemitraan. Saya menghargai Floyd,” kata Stevenson kepada CigarTalk dikutip dari BoxingScene, Kamis (10/7/2024).

Stevenson menyebutkan bahwa Mayweather telah menghubunginya dan menawarkan nasihat meskipun tidak terikat dengan entitas promosionalnya. “Bahkan setelah pertarungan ini dia menelepon saya dan memberi tahu saya hal-hal kecil yang bisa saya lakukan dengan lebih baik,” lanjut Stevenson.

“Floyd datang ke acara Top Rank karena saya,” kata Stevenson.

Sinyal bergabungnya Stevenson dengan Mayweather Promotions menambah sedikit drama, karena para penggemar sudah mengetahui bahwa Mayweather dan mantan anak didiknya, Gervonta Davis berselisih. Jadi penggemar ingin mengetahui apakah Stevenson bisa berada satu ring dengan Tank?

Stevenson mengecilkan hal itu. Menurutnya, alasan dirinya membuka peluang bergabung dengan Mayweather Promotions tak ada hubungannya dengan pertarungan melawan Davis.

Stevenson menjelaskan bahwa dia telah menjalin hubungan dengan Mayweather selama beberapa waktu. “Sebelum dia dan Tank berselisih hebat, kami sudah berada di posisi yang sama. Kami akan duduk di Girl Collection (klub tari telanjang Floyd Mayweather) pada pukul 3, 4, 5, 6 pagi sambil membicarakan tentang tinju, tanpa Batasan,” imbuh Stevenson.

(yov)

MEMBACA  Beli keanggotaan Costco hanya dengan $40 sekarang juga