Blog Langsung Prime Day – CNET

Anda mungkin sudah mendengar bahwa Amazon Prime Day dijadwalkan pada tanggal 16 dan 17 Juli, tetapi sebenarnya banyak penjualan tersebut dimulai beberapa hari sebelumnya dan penawaran baru muncul sepanjang waktu. Bukan hanya Amazon, kami menemukan penjualan hebat di Target, Walmart, dan banyak pengecer lainnya yang berharap Anda akan berbelanja di sana. Itulah mengapa kami memiliki ahli belanja kami siap menggunakan keterampilan mereka sepanjang waktu untuk membantu Anda menemukan penawaran terbaik tanpa harus melakukan scroll dan menebak-ngebak.

Kami sudah menemukan penjualan fantastis pada teknologi rumah pintar, kebutuhan sehari-hari, headphone, dan banyak lainnya dari seluruh internet. Dan untuk yang hemat budget, kami telah mengatur banyak temuan kami sehingga Anda dapat berbelanja dengan harga di bawah $100 dan bahkan penawaran di bawah $25. Tempat terbaik untuk menemukan penawaran Prime Day yang sebenarnya ada di sini dalam koleksi produk kami yang terus diperbarui yang sebenarnya sedang dijual dan bukan hanya dicapai dan diturunkan kembali dengan cerdik.

Penawaran Prime Day favorit kami

Ketika berbicara tentang pilihan earbud yang ramah dompet, AirPods adalah favorit kami untuk direkomendasikan. Kualitas audio-nya solid, tetapi yang sebenarnya menyenangkan adalah semua fitur yang dimilikinya. Ini akan dengan lancar berpasangan dengan semua gadget Apple Anda, dan kontrol sentuh pada setiap Pod membuat penggunaannya sangat nyaman di mana pun. Dan hanya dengan $69, AirPods generasi kedua ini tersedia dengan diskon 47% hingga habis terjual.

Detail

Baca ulasan kami tentang Apple AirPods 2019.

MEMBACA  Serangan Israel di Gaza Selatan Membuat Hubungan dengan Mesir Tegang: Pembaruan Langsung