‘Besok, dan Besok, dan Besok’ $5.99 di Kindle

SCORE 57% OFF: Pada tanggal 15 Mei, edisi Kindle dari novel Gabrielle Zevin “Tomorrow, and Tomorrow, and Tomorrow: A Novel” tersedia hanya dengan harga $5.99 di Amazon, turun dari $13.99. Itu diskon 57% atau $8 off.

Amazon sedang mengadakan penjualan buku besar-besaran sekarang, dan ini bukan yang boleh dilewatkan. Hingga 20 Mei, Anda bisa mendapatkan penawaran besar-besaran pada segala hal mulai dari buku terlaris sampai Fire Tablets (diskon hingga 40%) dan diskon besar pada ebook Kindle, termasuk beberapa judul paling populer di BookTok.

Sehubungan dengan BookTok, satu judul yang sedang ramai diperbincangkan online sejak dirilis adalah “Tomorrow, and Tomorrow, and Tomorrow: A Novel” karya Gabrielle Zevin. Ini adalah buku terlaris New York Times (dan pemenang penghargaan) yang merupakan kisah cinta yang tidak seperti yang lain. Bahkan John Green mengatakan itu “benar-benar brilian.”

Pada tanggal 15 Mei, Anda bisa mendapatkan edisi Kindle dari “Tomorrow, and Tomorrow, and Tomorrow” hanya dengan harga $5.99. Itu diskon 57% dari harga penjualan. Atau, jika Anda lebih suka buku hardcover, Anda bisa mendapatkannya dengan harga $14.71 (diskon 47%).

Kisah ini mengikuti Sam dan Sadie, dua teman yang bertemu saat masih kecil di ruang permainan video rumah sakit. Bertahun-tahun kemudian, mereka bertemu kembali di stasiun kereta api, dan minat bersama mereka pada video game membawa mereka untuk menciptakan perusahaan yang sangat sukses. Meskipun alurnya tampak sederhana, buku ini menguji batas-batas persahabatan, cinta, dan proses kreatif.

Dengan lebih dari 93.000 ulasan di Amazon dan 877.352 di Goodreads, buku ini pasti telah memberikan dampak sejak dirilis pada Juli 2022. Beberapa mengatakan itu “memukau,” sementara pembaca lain (gamer hardcore) memiliki masalah dengan mekanik dan jargon game yang ketinggalan zaman. Bagaimanapun juga, ini adalah judul yang membuat semua orang berbicara di BookTok (dengan tagar #tomorrow3).

MEMBACA  Bagaimana Cara Kerja Masing-Masing dan Dampaknya pada Saham