Daftar Calon Legislatif Eri-Armuji ke DPD NasDem Jatim

Kamis, 16 Mei 2024 – 20:32 WIB

Eri Cahyadi dan Armuji mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil wali kota ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Timur untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024, Kamis (16/5). Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA – Eri Cahyadi dan Armuji mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil wali kota ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Timur untuk Pilkada 2024, Kamis (16/5).

Mereka tiba kompak memakai baju putih. Kedatangan Eri-Armuji yang masih menjabat Wali Kota Surabaya dan Wakil Wali Kota Surabaya itu disambut oleh Plt Ketua DPD NasDem Kota Surabaya Sri Sajekti Sudjunadi.

Partai NasDem merupakan partai kelima yang menerima pendaftaran Eri-Armuji setelah Partai Pembangunan Bangsa (PPP).

Eri mengatakan tujuan mendaftar di Partai NasDem untuk bersama-sama mengajak membangun Kota Surabaya.

Kami membangun Kota Surabaya bukan kuat-kuatan, tetapi bagaimana kekuatan yang ada ditujukan untuk menjadikan kepentingan umat,” kata Eri ditemui seusai pendaftaran.

Pihaknya bakal mengunjungi semua partai yang membuka pendaftaran tanpa melihat perolehan jumlah kursi legislatif pada Pemilu 2024.

“Kami akan datang ke semuanya, jumlahnya dikit kursinya akeh kami ajak bersama, kalau berkenankan akan kami mendaftar,” jelasnya.

Mantan Kepala Bappeko itu membantah adanya tudingan melawan lumbu kosong pada kontestasi Pilkada 2024. Sebab, merangkul semua partai politik.

Daftar bacawali dan bacawawali ke Partai NasDem Jawa Timur, Eri-Armuji ingin ajak semua partai politik bangun Kota Surabaya bersama-sama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News

MEMBACA  Calon presiden Lithuania bersumpah akan melawan ancaman Rusia menurut Reuters.