Aplikasi sexting terbaik di tahun 2024 (Inggris)

Konten ini awalnya muncul di Mashable untuk audiens AS dan telah diadaptasi untuk audiens di Inggris. Di dunia di mana kencan online dan pertemuan santai telah menjadi hal yang biasa, kencan masih terasa melelahkan. Terkadang, hanya memikirkan untuk berpakaian rapi, mencari pembuka percakapan yang cerdas, dan berkomuter ke tempat pertemuan sebenarnya bisa melelahkan. Tidak peduli jenis pertemuan apa yang Anda rencanakan, ketika menyangkut kencan, selalu akan ada beberapa jenis usaha fisik yang diperlukan. Kabar baiknya? Ada celah: Sexting.

Apa itu sexting?

Sexting adalah seni mengirim foto atau pesan yang eksplisit secara seksual kepada satu atau lebih orang melalui teks. Berkat popularitasnya yang meningkat belakangan ini, sekarang ada aplikasi untuk sexting dan fitur sexting baru di aplikasi yang sebaliknya untuk kencan secara langsung.

Apa yang perlu Anda ketahui tentang sexting?

Baik Anda tertarik untuk mencoba sexting atau Anda seorang profesional berpengalaman, ada beberapa hal yang perlu diingat saat mengunduh dan menggunakan aplikasi kencan baru untuk sexting. Tentu, ada lebih sedikit hambatan ketika mencari pasangan sexting baru dibandingkan dengan menemukan kekasih jangka panjang, tetapi ada aturan yang harus Anda ikuti agar semua pihak merasa nyaman. Berikut tiga hal besar:

1. Saling menghormati — Menilai situasi dan kenali audiens Anda. Biasanya, tidak memerlukan lebih dari beberapa pesan pra-sext (atau pra-sexts) untuk menilai apakah seseorang tertarik untuk melakukan aktivitas seksual secara daring dengan Anda. Luangkan waktu untuk mengetahuinya sebelum Anda langsung dengan sesuatu yang cabul dan tidak pantas. Artinya, jangan langsung mengirim foto organ intim kepada orang sembarangan jika mereka tidak meminta.

2. Saling percaya — Bersikaplah hormat: Privasi adalah hal yang suci. Internet memiliki kemampuan menakutkan untuk membuat momen-momen singkat menjadi sangat abadi. Jika seseorang meminta Anda untuk merahasiakan sesuatu, lakukanlah. Meskipun sexting bisa ringan dan menyenangkan, itu juga memerlukan tingkat kepercayaan yang serius. Jika Anda mengkhianati kepercayaan itu, Anda merusak semuanya.

MEMBACA  Miliarder Teknologi Berusaha Meredakan Ketakutan Terhadap Pengambilalihan Hawaii dengan Mendonasikan $150 Juta ke Rumah Sakit

3. Privasi — Tidak ada aplikasi yang dapat sepenuhnya melindungi privasi Anda — itu adalah tugas Anda. Meskipun ada aplikasi yang memiliki fitur-fitur tertentu yang dirancang untuk melindungi identitas/konten Anda, itu tidak menutupi semua skenario. Misalnya, seseorang tidak perlu mengambil tangkapan layar untuk menangkap gambar yang Anda kirim. Mereka dengan mudah bisa menggunakan telepon atau perangkat lain untuk mengambil foto atau merekam foto dan/atau video Anda. Anda selalu harus mempertimbangkan hal ini sebelum mengirim sesuatu yang bisa merugikan, dan lakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa Anda percaya kepada orang yang menerima pesan Anda.

Ingatlah poin-poin ini saat terlibat dalam pesan yang NSFW.

Haruskah Anda terlibat dalam sexting?

Kencan dalam kehidupan nyata jelas merupakan cara terbaik untuk mengenal seseorang dalam jangka panjang, terutama jika Anda mencari hubungan yang serius dan langsung. Dan seks nyata akan selalu lebih baik daripada sexting. Namun, sexting adalah alternatif yang mungkin membantu Anda dalam cara yang tidak Anda pikirkan sebelumnya.

1. Kemudahan — Entah Anda berencana untuk makan malam atau sekadar bertemu untuk kencan sementara, selalu memerlukan usaha ekstra. Bagi mereka dengan jadwal yang sangat sibuk atau bagi mereka yang tidak memiliki ruang dalam hidup mereka (dari alasan apa pun) untuk hubungan yang stabil secara langsung, sexting praktis adalah penyelamat. Total, dorongan seks Anda tidak hilang hanya karena Anda sibuk. Sexting memungkinkan Anda untuk memenuhi kebutuhan seksual Anda tanpa mengorbankan diri.

2. Menjelajah kepercayaan dan intimitas — Merasa nyaman dengan orang lain dalam ruang yang sempit tidak selalu datang secara alami bagi semua orang — tetapi memilih sexting membuka jalan untuk tingkat eksplorasi baru dalam hal intimitas dan kepercayaan. Anda tidak pernah harus bertemu dengan orang di balik layar jika Anda tidak ingin, tetapi memiliki kesempatan untuk berlatih merasa rentan tanpa ikatan dapat menjadi pelajaran besar dalam menjadi lebih terbuka.

MEMBACA  Wajah-wajah 'Demon' yang Mengerikan Menunjukkan Bagaimana Rasanya Mengalami Sindrom Wajah Terdistorsi yang Langka.

3. Kebebasan — Seperti halnya dengan kegiatan di balik layar, dengan sexting, Anda dapat melepaskan hambatan dan merasa nyaman menjelajahi sisi seksual Anda. Mengetahui ada batas tertentu antara Anda dan orang lain mungkin memungkinkan Anda untuk bereksperimen dengan bahasa dan ide-ide yang tidak akan Anda jelajahi secara langsung.

4. Keseruan — Sejujurnya, malam sexting akan selalu jauh lebih menyenangkan daripada terus-menerus menggeser ke kanan di aplikasi kencan dan memulai percakapan yang sama berulang kali. Memiliki pilihan untuk membuka aplikasi di ponsel Anda dan terlibat dalam sedikit pemanasan virtual menawarkan kepuasan instan dan kesenangan (hampir) terjamin.

5. Keamanan — Kami telah membahas alasan mengapa sexting mungkin tidak sepenuhnya aman dalam hal privasi, tetapi patut diakui, sexting menawarkan elemen keamanan yang pertemuan langsung tidak miliki. Sexting memungkinkan Anda berinteraksi dengan orang yang Anda kenal dan orang asing tanpa menempatkan diri Anda dalam situasi fisik yang berbahaya atau tidak diinginkan. Pengalaman Anda harus selalu sesuai dengan yang Anda inginkan, dan dengan sexting, jika tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, itu hanya masalah menutup aplikasi.

Manfaatnya jelas bagi semua orang, jadi mengapa tidak mencobanya?

Apa yang membuat aplikasi bagus untuk sexting?

Anda ingin mencari fitur tertentu dalam sebuah aplikasi jika Anda berencana untuk sexting:

1. Kemudahan penggunaan — Anda tidak ingin menemukan diri Anda dalam percakapan yang panas dan penuh uap berusaha mencari cara untuk melampirkan gambar atau catatan suara. Ketika menyangkut sexting, semakin ramah pengguna platform tersebut, semakin baik. Anda akan menginginkan sesuatu yang efisien dan cepat.

2. Fitur privasi — Apa yang terjadi di aplikasi sexting tidak selalu tinggal di aplikasi sexting; tidak ada jaminan bahwa percakapan atau foto Anda tidak akan berakhir sebagai tangkapan layar di ponsel seseorang. Dengan demikian, beberapa aplikasi termasuk fitur penghancuran instan yang menghapus foto dan percakapan setelah jangka waktu tertentu.

MEMBACA  Penawaran Saluran FreeCast dengan Nilai Terbaik: Diskon 52% untuk langganan 1 tahun

3. Keamanan — Jika Anda mencari malam bersenang-senang tanpa ikatan secara daring, tidak masalah apakah orang di ujung percakapan Anda telah diverifikasi — tetapi jika Anda ingin memastikan bahwa Anda tidak digunakan sebagai korban penipuan atau berbicara dengan bot, pertimbangkan untuk menggunakan aplikasi yang menghubungkan media sosial atau memverifikasi pengguna.

4. Harga langganan versus fitur gratis — Seberapa banyak yang Anda bersedia bayar untuk fitur tambahan? Ada beberapa aplikasi gratis di luar sana, tetapi jika Anda mencari sesuatu yang sedikit lebih mewah, Anda dapat membayar beberapa pound sebulan untuk fitur premium.

Dengan fitur-fitur ini dalam pikiran, Anda harus siap memilih aplikasi dan memulai sexting. Anda bisa melakukannya.

Aplikasi terbaik untuk sexting?

Karena sexting, secara alamiah, datang dengan banyak faktor yang perlu dipertimbangkan (seperti persetujuan dan privasi, misalnya), kami telah memilih aplikasi sexting terbaik untuk membantu Anda memulai — dengan baik, itulah tujuannya. Kami telah mencoba menyusun sesuatu untuk semua orang, jadi cek opsi ini, dan pilih yang Anda sukai.

Inilah aplikasi sexting terbaik pada tahun 2024.