Andrea Riseborough dan Domhnall Gleeson membahas kisah cinta bertahun-tahun ‘Alice dan Jack’

Pernahkah hatimu hancur karena Normal People dan One Day? Ingin mengulangi pengalaman tersebut dengan cerita cinta yang berlangsung bertahun-tahun? Alice & Jack mungkin adalah acara yang kamu cari.

Diciptakan oleh Victor Levin (Mad Men, Mad About You) dan dibintangi oleh Andrea Riseborough dan Domhnall Gleeson, Alice & Jack mengisahkan hubungan bolak-balik antara pasangan utamanya selama 15 tahun, menampilkan cinta dalam semua momen yang berantakan, tak terduga, dan bahkan lucu. Seperti yang dikatakan oleh Gleeson selama Tur Pers Musim Dingin Asosiasi Kritik Televisi (TCA), “Jatuh cinta adalah hal yang paling tidak biasa – itu adalah hal yang paling menggembirakan yang bisa terjadi padamu.”

Apa yang terjadi di Alice & Jack?

Alice (Riseborough), seorang eksekutif keuangan, dan Jack (Gleeson), seorang ilmuwan, memiliki hubungan yang sangat kuat sejak pertemuan pertama mereka. Namun, trauma mendalam dari masa lalu Alice membuatnya menolak Jack, dan keduanya berpisah.

Namun, perpisahan itu jauh dari akhir hubungan mereka. Selama 15 tahun berikutnya, Alice dan Jack selalu bertemu lagi dan lagi, dengan keadaan dan ketidaksempurnaan pribadi selalu menghalangi cinta mereka. Akankah mereka pernah bisa sepenuhnya mewujudkan hubungan mereka? Ataukah mereka terjebak untuk terus terpisah?

“Dunia sangat membutuhkan cerita tentang cinta dalam segala bentuk saat ini,” kata Levin ketika Mashable bertanya tentang kesamaan cerita acara ini dengan Normal People dan One Day. “Saya pikir semakin banyak hal yang bisa kita sampaikan yang membawa pesan seperti itu, semakin baik.”

“[Ini] adalah cinta antara dua orang yang banyak membuat kekacauan, dan salah satunya telah melewati banyak kekacauan,” jelas Riseborough. “Orang-orang ini tetap pantas mengalami cinta, apakah terlihat konvensional atau tidak.”

MEMBACA  Asus Memperluas Pasar dengan Zenfone 11 Ultra

Andrea Riseborough dan Domhnall Gleeson adalah pilihan satu-satunya untuk karakter Jack dan Alice.

Levin mengungkapkan di TCA bahwa ketika ia menulis Alice & Jack, ia hanya bisa membayangkan Riseborough dan Gleeson sebagai karakter utama. “Dari sembilan miliar orang, mereka adalah dua orang terbaik untuk peran ini,” kata Levin.

Riseborough dan Gleeson telah saling mengenal selama 15 tahun, yang kebetulan juga merupakan waktu yang sama dengan kita mengikuti hubungan Alice dan Jack. Menurut Riseborough, kebetulan ini juga membantu mempengaruhi penampilan mereka sepanjang garis waktu panjang Alice & Jack. Bergabung dengan pasangan ini di Alice & Jack adalah Aimee Lou Wood (Sex Education), Aisling Bea (This Way Up), dan Sunil Patel (Love at First Sight).

Alice & Jack akan tayang perdana di PBS pukul 10 malam waktu setempat pada 17 Maret.