Ditawarkan Setelah Pemilu, Ini Harga Tiket Hammersonic 2024

loading…

Festival musik metal, Hammersonic, akan kembali digelar tahun ini, tepatnya 4-5 Mei 2024 di Carnaval Ancol, Jakarta Utara. Foto/Instagram @hammersonicfest

JAKARTA – Festival musik metal, Hammersonic, akan kembali digelar tahun ini, tepatnya 4-5 Mei 2024 di Carnaval Ancol, Jakarta Utara. Ravel Entertainment selaku promotor telah mengumumkan harga tiket Early Bird yang bakal dijual pada 15 Februari atau sehari setelah Pemilu 2024.

“Tandai kalender Anda! Tiket Hammersonic dirilis pada 15 Februari pukul 15.00 hanya melalui www.hammersonic.com atau Tokopedia Tiket Event,” tulis pihak penyelenggara dikutip Selasa (13/2/2024).

Tiket Early Bird dijual dengan harga Rp1.599.000 (akses dua hari) mulai Kamis, 15 Februari 2024 pukul 15.00 WIB di Hammersonic.com atau melalui Tokopedia. Sedangkan tiket kategori Presale I berada di kisaran satu jutaan, dan Presale II ada di kisaran dua jutaan.

Namun, pihak promotor belum menginformasikan lebih detail soal harga tiket maupun penjualannya untuk kedua periode tersebut.

Sebagai informasi, Hammersonic sebelumnya sukses digelar dengan mengundang Slipknot, Trivium, Watain, Black Flag, Burgerkill, St Loco, dan masih banyak lagi pada 2023. Tahun ini, hajatan musik metal itu tak kalah menarik dengan menghadirkan Lamb of God hingga salah satu gitaris solo terbaik dunia, Yngwie Malmsteen.

(tsa)

MEMBACA  Jika Benar-benar Tidak Ada yang Terjadi, Mungkin Perlu Klarifikasi