22 Hadiah Valentine Last-Minute Terbaik untuk Tahun 2024

Tampaknya baru kemarin kita merayakan Natal, dan sekarang kita sedang mencari banyak penawaran TV Super Bowl menjelang pertandingan besar. Hari Valentine juga hampir tiba, meskipun tidak perlu panik (belum) jika Anda belum menemukan hadiah yang sempurna untuk pasangan Anda. Tim penawaran di The Verge ada di sini untuk membantu.
Kami telah menerbitkan panduan hadiah Hari Valentine beberapa minggu yang lalu, tetapi menjelang hari libur, kami menyadari bahwa tidak semua rekomendasi kami akan tiba tepat waktu. Itulah mengapa kami telah menyusun daftar beberapa hadiah yang akan tiba tepat waktu. Beberapa di antaranya, seperti Apple AirPods Pro terbaru dengan USB-C, adalah sorotan diskon langsung dari panduan hadiah kami, sementara pilihan seperti Google Pixel Watch 2 adalah saran baru yang sepenuhnya. Dan jika Anda menunda pencarian hadiah sampai menit terakhir – tidak ada penilaian di sini! – kami telah menyertakan beberapa ide hadiah digital di bagian bawah yang dapat Anda kirim dan terima secara instan.

Hadiah yang (seharusnya) tiba tepat waktu

Apakah penerima hadiah Anda penggemar Apple atau hanya pecinta musik, AirPods Pro generasi kedua adalah hadiah yang layak untuk Anda. Earbuds nirkabel terbaru dari Apple ini meningkatkan model generasi pertama dengan kontrol volume onboard dan kotak pengisian MagSafe dengan speaker internal, yang memungkinkan Anda mengawasi mereka dengan lebih mudah menggunakan aplikasi Find My Apple. Mereka juga memiliki fitur pembatalan kebisingan yang lebih baik dan kualitas suara yang lebih baik, serta tahan debu dan mendukung pengisian USB-C. Biasanya $ 249, Anda dapat membelinya tepat waktu untuk Hari Valentine seharga $ 189,99 di Amazon, Best Buy, dan Walmart.

MEMBACA  Penawaran MasterClass: Dapatkan diskon akhir tahun pada Desember 2023.

Sebagai alternatif, AirPods generasi ketiga yang lebih murah juga harus dikirim tepat waktu untuk liburan ketika Anda membelinya seharga $ 139,99 ($ 30 off) dengan kotak pengisian Lightning di Amazon atau Best Buy. AirPods entry-level terbaru Apple adalah sepasang earbuds tahan air yang bagus jika Anda ingin tetap dalam ekosistem Apple tetapi bisa tanpa fitur tambahan seperti pembatalan kebisingan aktif dan ujung telinga yang dapat diganti.

Jika Anda ingin memberikan sesuatu yang lebih terjangkau bagi pasangan Anda yang pecinta musik, ada speaker Sony yang menawan, SRS-XB100. Speaker kuat ini berukuran sebesar kaleng Coca-Cola, namun tetap mampu menghasilkan suara yang jernih dan jelas, serta fitur seperti perlindungan debu dan air IP67. Lebih dari itu, speaker berwarna-warni ini juga dapat berfungsi sebagai speakerphone, yang mengesankan mengingat harganya. Biasanya $ 59,99, Best Buy dan Amazon akan mengirimkannya tepat waktu untuk Hari Valentine sekitar $ 48 ($ 11 off), meskipun yang terakhir membutuhkan keanggotaan Prime.

Mengingat ini pertengahan musim dingin, kemungkinan cuaca di tempat Anda tidak dapat mendukung piknik romantis di taman. Untungnya, ada banyak hadiah untuk membuat Anda dan pasangan Anda tetap terhibur di dalam ruangan. Para pemain game, misalnya, dapat bermain game video favorit mereka berjam-jam dengan konsol seperti Xbox Series X (Best Buy) dan Nintendo Switch OLED (Amazon), keduanya harus tiba tepat waktu untuk liburan. Anda bahkan dapat memberikan PlayStation 5, meskipun Anda harus mengambilnya dari toko Best Buy setempat untuk mendapatkannya tepat waktu.

Baik PlayStation 5 maupun Xbox Series X mampu memainkan game dalam 4K hingga 120fps, menawarkan penyimpanan bawaan sebesar 1TB, dan memungkinkan Anda memainkan media fisik (asalkan Anda tidak menggunakan Edisi Digital PS5). Nintendo Switch OLED, di sisi lain, sangat bagus untuk game genggam, dengan penopang yang kokoh dan layar OLED 7 inci yang cerah yang merupakan yang terbesar dalam jajaran (setidaknya, untuk saat ini).

MEMBACA  25 Film Terbaik di Hulu Minggu Ini

Berbicara tentang kegiatan indoor yang menyenangkan, tidak ada yang lebih santai daripada menonton acara atau film favorit Anda, oleh karena itu perangkat streaming merupakan hadiah yang bagus. Mereka juga relatif terjangkau dan dapat dibeli dengan harga serendah $ 20 – yang merupakan harga saat ini dari Onn Google TV 4K Streaming Box di Walmart. Jika Anda tidak keberatan mengeluarkan $ 20 lebih, Anda juga dapat membeli Chromecast dengan Google TV (4K) di Amazon dan Best Buy seharga $ 39,99 ($ 10 off). Keduanya mendukung resolusi 4K dan menawarkan berbagai keuntungan Google TV, termasuk rekomendasi yang disesuaikan berdasarkan layanan streaming favorit Anda. Dukungan Chromecast bawaan juga berarti Anda dapat dengan mudah memutar foto, video, dan musik ke TV Anda, atau mengontrol kedua perangkat tersebut menggunakan suara Anda melalui Google Assistant. Namun, perlu diingat bahwa meskipun kedua perangkat ini mendukung HDR10 dan suara surround Dolby Digital, hanya Chromecast 4K yang mendukung Dolby Vision dan Dolby Atmos.

Jika Anda memiliki pasangan yang peduli dengan kesehatan, memberikan smartwatch seperti Google Pixel Watch 2 bisa menjadi pilihan yang mudah. Sebagai smartwatch bertenaga Fitbit favorit kami, Pixel Watch generasi kedua dapat membantu penerima hadiah Anda mengawasi berbagai metrik kesehatan dan kesejahteraan, termasuk tingkat stres dan oksigen darah mereka. Ini juga mendukung layanan Google seperti Gmail, Google Assistant, Google Wallet, dan Google Maps. Untungnya, Anda dapat membeli jam tangan generasi kedua sebelum hari liburan dimulai dengan harga mulai dari $ 299 ($ 50 off) di Best Buy dan Amazon.

Jika Anda memiliki anggaran lebih terbatas, Anda masih dapat memberikan sesuatu yang serupa dengan Pixel Watch 2 dengan Amazfit Band 7. Seperti wearable budget Amazfit yang disebutkan sebelumnya, tracker anggaran Amazfit dapat mengawasi tingkat aktivitas, tidur, stres, dan detak jantung Anda. Ini tidak menawarkan fitur kesehatan bertenaga Fitbit, GPS bawaan, atau aplikasi Google, tetapi menawarkan beberapa keuntungan bagus dengan harga kurang dari $ 50 (termasuk layar OLED dan dukungan Alexa). Saat ini, Anda dapat mendapatkannya seharga $ 44,99 ($ 5 off) ketika Anda membelinya di Best Buy atau Amazon.

MEMBACA  Batalkan Akun Amazon Prime Anda, Pengecut

Philips Hue’s bola lampu yang dapat mengubah warna adalah hadiah yang bagus untuk menciptakan suasana, dan saat ini beberapa orang dapat membeli paket pemula yang berisi dua bola A19 dan Philips Hue Bridge di Amazon seharga $ 129,99 dan Best Buy. Bola 800 lumen Philips Hue menawarkan jutaan warna, dari nuansa yang lebih hangat hingga merah muda terang. Lampu LED yang kompatibel dengan Bluetooth juga kompatibel dengan Amazon Alexa, Google Assistant, dan Apple Home, sehingga Anda dapat menjadwalkan dan mengontrol lampu dengan suara Anda. Hue Bridge yang disertakan membuatnya lebih serbaguna, memungkinkan Anda mengontrol hingga 50 lampu dan dengan mudah mengatur otomatisasi.

Sementara kita membahas tentang perangkat pintar, Echo Show 8 terbaru adalah ide hadiah yang bagus. Tampilan pintar 8 inci ini memberikan suara yang sangat baik dengan dukungan audio spasial, dan memiliki beberapa trik baru yang tidak dimiliki oleh pendahulunya.