Tidak Terpengaruh Tulisan Media, Saya Tidak Emosional

loading…

JAKARTA – Calon presiden (capres) Ganjar Pranowo mendukung deklarasi kemerdekaan pers yang digelar di Kantor Dewan Pers, Jakarta Pusat, Sabtu (10/2/2024). Ganjar menegaskan dirinya tidak akan baperan dengan tulisan-tulisan di media.

“Saya ucapkan terima kasih kepada media yang sudah meliput kami. Tentu begitu pentingnya suara media mengawal pemilu ini. Dan saya juga tidak akan baperan kok dengan tulisan-tulisan yang dimunculkan,” ujar Ganjar melalui sambungan virtual.

Lebih lanjut, Ganjar mengatakan yang penting itu bisa mengedukasi masyarakat. “Jangankan media, paslon lain yang menyambut kedatangan saya aja, saya ajak makan, gitu kan dan boleh ditulis,” ujarnya.

Ganjar yang dikenal sebagai sosok pemimpin muda, energetik, merakyat, berprestasi, berpengalaman, dan family man itu batal menghadiri “Deklarasi Kemerdekaan Pers” secara langsung. Capres nomor urut 3 tersebut diketahui sedang berada di Semarang setelah sore harinya menggelar kampanye akbar di kota tersebut.

Sebagai informasi, acara ini digelar oleh Dewan Pers Nasional dalam rangka mewujudkan pemilu yang damai, aman, dan sejuk. Tak hanya itu, Acara ini juga digelar untuk memperingati hari pers sekaligus sebagai bukti atau komitmen para paslon untuk mendukung kemerdekaan pers di Indonesia.

(abd)

MEMBACA  Maruarar Sirait Resigns from PDIPMaruarar Sirait Mengundurkan Diri dari PDIP