Super Bowl 58: Brock Purdy & Christian McCaffrey Memimpin Pemeran Bintang San Francisco 49ers

Shanahan dan general manager John Lynch telah secara bertahap mengubah 49ers menjadi salah satu tim terbaik di NFL sejak bergabung pada tahun 2017, tetapi perdagangan tengah musim untuk running back Christian McCaffrey pada bulan Oktober 2022 membawa mereka ke level yang lebih tinggi.

Dia langsung tancap gas, secara harfiah, dan juga menjadi ancaman dalam permainan lemparan. Musim lalu dia bahkan melempar umpan touchdown juga. Dia bisa melakukan hampir semuanya. Termasuk babak play-off, McCaffrey memimpin liga dengan 24 touchdown.

Pindahnya McCaffrey dari Carolina juga melengkapi beberapa ikatan keluarga yang menarik. Ayahnya, Ed, adalah seorang wide receiver yang membantu San Francisco meraih kemenangan Super Bowl terakhir mereka pada tahun 1995, sebelum memenangkan dua lagi dengan Denver.

Denver Broncos dilatih oleh Mike Shanahan, ayah Kyle, dan keluarga mereka dekat. Kabarnya, remaja Kyle dulu sering menjaga Christian, meskipun ternyata adik perempuannya yang sebenarnya yang bertanggung jawab.

“Aku sangat dekat dengan ayah Christian saat aku masih kecil,” kata Kyle Shanahan. “Dia dan Rod Smith adalah dua wide receiver di Broncos, dan aku akan bertemu dengan mereka setelah sekolah untuk berlatih rute dan latihan fisik.

“Lalu lucu sekali melihat Christian selama bertahun-tahun. Aku benar-benar tidak percaya seberapa berbakatnya dia. Tapi aku juga mengenal ayahnya dan seberapa fanatik dia dengan etos kerjanya dan perhatiannya terhadap detail.

“Itulah yang begitu menarik, menukar Christian dan benar-benar mengenalnya. Rasanya seperti aku sedang menyaksikan Ed setengah waktunya.”

MEMBACA  AMD Bisa Menjadi Sahabat Baru Super Micro Computer