Ulasan Kamera Nanit Pro (2024): Monitor Bayi Cerdas dan Mahal

Saya menguji sebuah kantung tidur dan band pernapasan dengan anak balita berusia 18 bulan. Saya menemukan bahwa ia terlalu tinggi untuk kantung tidur yang dirancang untuk bayi berusia 12 hingga 24 bulan, tetapi band pernapasan ini berfungsi dengan baik ketika diletakkan di atas piyama dan kantung tidurnya. Satu-satunya kekurangannya adalah, sebagai seorang balita, ia sadar bahwa saya telah menambahkan sesuatu ke pakaiannya, dan bahwa itu adalah Velcro yang bisa ia lepas. Beberapa malam saya berhasil mengalihkan perhatiannya agar tidak melepasnya sebelum ia tertidur, sementara malam lainnya itu sia-sia. Itu tidak mengganggunya sama sekali ketika ia tidur, tetapi balita adalah orang-orang kecil yang peka dan bertekad. Ia menjadikan misinya untuk membuka Velcro saat ia terjaga.

Menonton pernapasannya melalui aplikasi ini sangat keren, dan Nanit memiliki grafik dengan tingkat pernapasan berdasarkan usia, sehingga Anda dapat menggunakan itu untuk memeriksa seberapa normal angka-angka tersebut. Tingkat pernapasan anak saya bahkan turun satu angka di bawah rentang yang diharapkan oleh Nanit, tetapi itu tidak membuat aplikasi memberikan peringatan kepada saya.

Pada usia 18 bulan, ia sebenarnya bukan target demografis untuk fitur ini; fitur ini ditujukan untuk bayi-bayi yang lebih muda dan orang tua yang khawatir tentang SIDS. Saya tidak mendapatkan peringatan palsu saat menggunakannya, tetapi teknologi seperti ini tidaklah sempurna dan selalu mungkin mendapatkan peringatan palsu. Meskipun begitu, mengetahui seberapa sering saya menatap anak saya saat memperhatikan pernapasannya di hari-hari awal, mungkin saya akan tidur sedikit lebih nyenyak jika saya memiliki sistem peringatan.

Jam Wi-Fi

Banyak monitor menggunakan Wi-Fi, dan Nanit termasuk dalam daftar kami. Tidak semua dari kita ingin memiliki kamera yang terhubung Wi-Fi yang memandangi anak kita sepanjang malam (dan Anda ketika masuk dan keluar dari ruang bayi).

MEMBACA  Anda harus bermain Splatoon dengan keluarga Anda

Ini bukanlah jenis monitor yang saya sukai. Favorit saya adalah Eufy SpaceView berbasis radio (8/10, Direkomendasikan oleh WIRED), dan suami saya terus menggunakan Eufy kami saat saya menguji Nanit. Kami menemukan bahwa koneksi radio lebih cepat setengah detik; tangisan dan gerakan akan terdengar melalui Eufy portabel sekitar setengah detik sebelum aplikasi Nanit. Ini masuk akal—Nanit harus mengirimkan feed ke cloud dan kemudian ke aplikasi Anda, berbeda dengan koneksi langsung antar perangkat seperti Eufy.

Saya sering mengalami masalah dengan koneksi Wi-Fi di apartemen saya, tetapi masalah jaringan saya tidak menyebabkan pemutusan hubungan utama untuk Nanit. Saya biasanya melihat satu pemutusan hubungan yang dilaporkan semalam (aplikasi Nanit mencatat setiap pemutusan hubungan dalam laporan semalam tentang bagaimana bayi tidur) tetapi kamera dengan mudah terhubung kembali dan terus berfungsi seperti biasa.

Nanit menjanjikan bahwa video dienkripsi dan hanya dikirimkan melalui server mereka. Aplikasi ini hanya memungkinkan Anda melihat video selama beberapa hari jika Anda membayar langganan, dan Nanit telah mengkonfirmasi bahwa tidak ada video yang disimpan di server mereka tanpa langganan. Nanit memiliki tiga rencana langganan untuk memberikan Anda penyimpanan video: rencana Sleep seharga $50 per bulan (Anda harus mendaftar secara online); rencana Memories, rencana seharga $120 dengan dua hari riwayat video terus-menerus dan 30 hari klip video (video pendek yang dipicu oleh suara atau gerakan); dan rencana Milestones, rencana seharga $300 dengan tujuh hari riwayat video terus-menerus dan klip video tak terbatas. Anda juga dapat menonaktifkan umpan video terus-menerus jika Anda mau, tetapi tidak klip yang dipasangkan dengan pemberitahuan gerakan dan suara.

Saya sering memeriksa ringkasan aplikasi tentang bagaimana bayi saya tidur setiap pagi. Ini memberi tahu saya berapa lama ia tidur, berapa kali ia mungkin terjaga malam, dan rata-rata napas per menitnya jika saya membiarkan ia memakai band pernapasan. Ini juga menunjukkan klip jika ia terbangun. Laporan ini akan memberikan informasi lebih lanjut tentang posisi tidurnya dan aktivitas jika saya memiliki salah satu keanggotaan yang disebutkan di atas, tetapi saya tidak merasa kehilangan. Saya masih mendapatkan banyak informasi, dan hal-hal seperti peta gerakan kecil yang lucu termasuk dalam laporan yang menunjukkan area tidur utama bayi di dalam bak tidur.

MEMBACA  Portrayan Netflix 'One Day' menggambarkan politik hak istimewa dalam hubungan

Tidak semua fitur diperlukan, tetapi saya suka bagaimana setiap tidur malam menjadi laporan data kecil yang menyenangkan. Jika Anda juga pecinta data dan tidak keberatan dengan monitor Wi-Fi di kamar anak Anda, Nanit memiliki performa yang baik di berbagai fitur yang ditawarkannya.