Super Bowl 2024: Chiefs vs 49ers – Waktu mulai di Inggris, pertunjukan tengah waktu, cara mengikuti di BBC & akankah Taylor Swift ada di sana?

Beberapa orang menyebut pertandingan besar tahun lalu sebagai Kelce Bowl karena ini adalah Super Bowl pertama yang menampilkan saudara laki-laki di tim lawan.

Jason dan Travis Kelce mengharapkan keramaian media selama minggu Super Bowl, tetapi itu tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan apa yang dialami Travis sejak hubungannya dengan Taylor Swift menjadi publik ketika dia menghadiri pertandingan Chiefs pertamanya pada 24 September.

NFL dan penyiar telah merangkul perhatian tambahan yang dibawa oleh kehadiran Swift ke liga, meskipun mungkin ini telah naik ke kepala Jason.

Setelah Philadelphia Eagles-nya dikeluarkan dari play-off, Jason bertemu dengan pacar baru adiknya untuk pertama kalinya di pertandingan Kansas City di Buffalo yang sangat dingin dan merayakan touchdow Travis dengan melepaskan bajunya, melompat ke kerumunan penonton, dan meminum bir bersama penggemar Bills.

Sekarang para penggemar bertanya-tanya apakah keduanya akan berada di Super Bowl 58, terutama Swift karena dia akan mengadakan konser di Tokyo pada malam sebelumnya. Bahkan Kedutaan Besar Jepang ikut campur, mengatakan bahwa Tokyo berada 17 jam di belakang Vegas dan penerbangan memakan waktu 12 jam, “dia harus nyaman” tiba tepat waktu.

Tentang apakah Jason berhasil mempertahankan bajunya, itu terserah siapa saja.

MEMBACA  Aturan Taylor dan Perannya dalam Panduan Maju