Sepeda terbuka tertinggi di dunia memiliki tinggi 25 kaki, 5 inci.

Seorang teman dari Perancis mengatakan bahwa mereka membutuhkan sekitar 5 tahun untuk mewujudkan impian mereka membangun sepeda terjulur terbesar di dunia yang dapat dikendarai, yang tingginya mencapai 25 kaki, 5 inci.
Nicolas Barrioz dan David Peyrou mengatakan bahwa mereka mendapat ide tersebut saat sedang minum di sebuah pub, dan mereka segera mulai membuat desain dan mencari bahan.
Mereka mengatakan bahwa sepeda itu memakan waktu sekitar 2 tahun untuk dibangun.
“Tidak mungkin bagi saya untuk memberitahu Anda seberapa banyak darah, keringat, dan air mata yang kami tuangkan,” kata Barrioz kepada Guinness World Records.
Sepeda yang telah selesai dibangun secara resmi disertifikasi sebagai yang tertinggi di dunia, mengalahkan rekor sebelumnya sebesar 1 kaki, 2 inci.
“Pengalaman ini benar-benar telah mengubah pandangan hidup saya. Sebelum ini, saya benar-benar membutuhkan rasa percaya diri; saya pemalu dan memiliki pendapat diri yang negatif. Sekarang sudah lebih baik, dan terkadang saya merasa tidak terhentikan; saya pikir saya bisa memperbaiki, membangun, atau merancang apa pun,” kata Barrioz.

MEMBACA  Setelah Bantuan dari Polisi Kenya Diblokir, Warga Haiti Bertanya: Apa yang Harus Dilakukan Sekarang?