Apakah perangkat Anda mendukung Kecerdasan Buatan Apple?

Apple membuat pengumuman AI yang sangat dinantikan di WWDC Senin, memperkenalkan Apple Intelegensi. Usaha raksasa teknologi ini dalam AI generatif memiliki fokus yang besar pada privasi, berjalan pada “komputasi awan pribadi” sehingga data pengguna tidak disimpan atau dibuat publik kepada Apple. Apple Intelegensi tidak memiliki tanggal rilis resmi, tetapi akan hadir dalam versi beta dengan pembaruan iOS 18 dan macOS Sequoia musim gugur ini untuk perangkat tertentu. Perangkat yang akan mendukung Apple Intelegensi termasuk:

Mashable Light Speed

Anda akan dapat membuat gambar dan emoji AI dengan Apple Intelegensi.
Kredit: Tangkapan layar: Apple

Fitur AI baru akan meningkatkan Siri dan alat Apple yang ada di seluruh produk. Apple Intelegensi akan dapat memahami “konteks pribadi” individu pengguna – jadi Anda bisa bertanya kepada Siri apakah Anda memiliki rencana makan siang dan ia akan memeriksa pesan Anda dan memahami bahasa yang digunakan untuk menentukan apakah Anda membuat rencana makan siang dengan seseorang, misalnya. Ini berlaku untuk bahasa, gambar, dan tindakan. Anda juga akan dapat menerima pemberitahuan berdasarkan konteks, yang dapat merangkum pesan yang Anda lewatkan saat obrolan grup sedang ramai.
Selain mempelajari konteks Anda, Apple Intelegensi akan mencakup fitur seperti alat tulis dan peningkatan, generasi gambar dengan “Genmoji,” pembaruan kemampuan AI Siri, dan integrasi ChatGPT.

MEMBACA  Romo Magnis Memperlihatkan Tongkat Pemberian Ganjar, Kemudian Menyinggung Pemimpin Etika Anda.