Kamis Briefing: Tekanan Bertambah untuk Biden Mengundurkan Diri

Tuntutan tumbuh untuk Biden mundur
Presiden Biden menghadapi gelombang tekanan baru kemarin untuk mengundurkan diri karena Demokrat menyuarakan kekhawatiran bahwa dia akan kalah dari Donald Trump pada bulan November.
Nancy Pelosi, anggota kongres dan mantan pembicara DPR, memberikan sinyal publik terkuat hingga saat ini bahwa Demokrat terpecah mengenai kandidatur Biden. Dalam acara berita, dia mengatakan bahwa “waktunya semakin berkurang” bagi dia untuk mempertimbangkan kembali, menambahkan bahwa dia akan mendukungnya “apa pun yang dia putuskan.”
Panggilan eksplisit bagi Biden untuk mundur meningkat. Anggota Parlemen Pat Ryan dari New York, salah satu anggota Demokrat yang paling rentan, meminta Biden untuk mundur “untuk kebaikan negara.” Dia adalah anggota DPR Demokrat kedelapan yang melakukannya secara publik.
George Clooney, yang menjadi tuan rumah penggalangan dana sebesar $28 juta bulan lalu untuk presiden, juga memohon kepadanya untuk mengundurkan diri dalam esai opini New York Times, menambahkan bahwa dia telah melihat penurunan Biden dari dekat.
Biden telah mencoba untuk membungkam keraguan dengan mengkritik “elit” Demokrat yang dia gambarkan sebagai berbalik melawannya, tulis rekan saya Peter Baker. Biden mungkin juga berharap untuk menunggu sampai konvensi nasional Demokrat di Chicago bulan depan.

MEMBACA  PBB mendesak AS untuk menghentikan pengembalian paksa ke Haiti setelah penerbangan deportasi terbaru | Berita Migrasi