Jonah Lobe Meluncurkan Kickstarter untuk Novel Grafis Baru

Aku artinya, lihat saja si kecil itu. Kamu akan melakukan apa pun untuknya, kan? Apa pun untuk melindunginya, membuatnya bahagia, dan mungkin bahkan mengikutinya ke ujung dunia dan kembali jika itu yang dibutuhkan.

Itu si Kwee dan dia bintang di Kwee: Level Satu, sebuah novel grafis baru dari Jonah Lobe, seorang seniman yang karyanya mungkin kamu kenal dari karakter yang dia buat saat di Bethesda di game seperti Skyrim dan Fallout 3 dan 4, atau dari bukunya yang luar biasa, Marvel Anatomi: Studi Ilmiah tentang Manusia Super. Sekarang meskipun, Lobe telah menciptakan dunianya sendiri dan memutuskan untuk memusatkan pada karakter pusat yang luar biasa ini yang melakukan pencarian epik. Berikut beberapa gambar tambahan.

“Kwee: Level Satu adalah novel grafis tentang pencarian kerangka kecil untuk menghentikan barbar yang marah dari menghancurkan Pohon Dunia,” kata Lobe kepada io9 melalui email. “Cerita ini whimsical, menakutkan, dan penuh petualangan, dan alam semesta ini aneh dan akrab—bahkan nostalgic—bagi penggemar fantasi klasik, videogame, dan Dungeons & Dragons.”

Buku dan bintangnya yang menggemaskan tentu terlihat seperti seseorang yang ingin kita ikuti, dan jika kamu merasa sama, berikut caranya. Lobe baru saja meluncurkan Kickstarter (yang sepenuhnya didanai dalam 36 menit) untuk buku tersebut dan memiliki berbagai tingkatan, hadiah, dan lainnya. Buka tautan ini untuk membaca semua tentangnya. Tapi mari kita harapkan Kwee bisa keluar dari Level Satu karena kita tidak ingin melihat hal buruk terjadi padanya.

Ingin berita io9 lebih? Periksa kapan mengharapkan rilis terbaru Marvel, Star Wars, dan Star Trek, apa yang akan terjadi selanjutnya untuk DC Universe di film dan TV, dan semua yang perlu kamu ketahui tentang masa depan Doctor Who.

MEMBACA  Sepatu Nike Adapt BB yang dilengkapi dengan tali pengikat otomatis kehilangan aplikasi mobile kontrol jarak jauh mereka.