Tevogen mengamankan $50 juta untuk meningkatkan R&D dan aset IP Oleh Investing.com

WARREN, N.J. – Tevogen Bio Holdings Inc. (NASDAQ:TVGN), sebuah perusahaan bioteknologi yang mengkhususkan diri dalam imunoterapi, mengumumkan kesepakatan definitif untuk paket pembiayaan hingga $50 juta. Langkah ini datang setelah perusahaan baru-baru ini berhasil menghapus $94,9 juta dalam kewajiban neraca.

Pembiayaan terdiri dari garis kredit senilai $36 juta dan penempatan swasta potensial sebesar $14 juta. Garis kredit tersebut tersedia segera, memberikan akses Tevogen Bio ke $1 juta setiap bulan selama periode 36 bulan, dengan suku bunga tahunan terikat pada Tingkat Pembiayaan Semalam Terjamin (SOFR) harian ditambah 2,0% atau dikekang pada 7,0%, yang dapat dibayarkan dalam bentuk saham biasa seharga $1,50 per saham.

Penempatan swasta ini tergantung pada harga rata-rata volume saham 10 hari perusahaan mencapai $10, di mana pada saat itu akan dipatok dengan diskon 30% dari nilai tersebut. Komponen ini juga mencakup jumlah yang belum ditarik dari garis kredit.

Dr. Ryan Saadi, Pendiri dan CEO Tevogen Bio, menyatakan antusiasme tentang kesepakatan final dengan mitra pembiayaan mereka, dengan menekankan komitmen perusahaan untuk memperluas upaya penelitian dan pengembangan. Fokus utama akan diberikan pada TVGN 489, produk unggulan Tevogen dari platform teknologi ExacTcell mereka. Dr. Saadi menyoroti tujuan mereka untuk menyediakan terapi sel T yang terpersonalisasi dengan harga terjangkau dan mudah diakses untuk demografis pasien yang luas.

Tevogen Bio sedang mengembangkan terapi sel T untuk penyakit menular, kanker, dan gangguan neurologis. Model bisnis perusahaan ini memprioritaskan operasi yang efisien dan inovasi, yang diyakini akan mendorong penelitian dan memastikan aksesibilitas pasien ke perawatan canggih. Tevogen telah melaporkan data keamanan positif dari uji klinis konsepnya dan memiliki tiga paten AS yang diberikan, dengan paten tambahan sedang diproses di dalam negeri dan internasional.

MEMBACA  Apple akan mengungkap aplikasi manajer \'Password\' di WWDC 2024: Apa itu dan bagaimana cara kerjanya

Dalam berita terkini lainnya, Tevogen Bio Holdings Inc. telah membuat kemajuan signifikan dalam terapi COVID-19 mereka, TVGN 489, dan efektivitasnya terhadap varian SARS-CoV-2 baru. Analisis perusahaan menunjukkan bahwa Limfosit T Sitotoksik CD8+ (CTL) dari terapi aktif terhadap lebih dari 95% strain FLiRT, termasuk varian KP.2 yang saat ini dominan di Amerika Serikat. Terapi ini tetap efektif meskipun mutasi signifikan pada varian FLiRT, terutama pada protein spike.

Selain itu, sebuah studi fase I yang dirilis oleh Tevogen pada Januari 2023 menunjukkan penurunan yang signifikan pada beban virus dalam waktu dua minggu setelah pengobatan dengan TVGN 489. Studi tersebut, yang melibatkan pasien berisiko tinggi dengan berbagai varian COVID-19, melaporkan tidak ada peristiwa yang signifikan terkait dengan pengobatan. Perusahaan berencana untuk mengevaluasi temuan ini lebih lanjut dalam uji coba mendatang.

Selain perkembangan ini, Tevogen mengumumkan penunjukan William Keane sebagai Wakil Presiden Inisiatif Strategis. Keane, mantan Kepala Polisi di Warren, New Jersey, akan bertanggung jawab untuk menyelaraskan kebijakan perusahaan dengan standar regulasi dan membantu dalam akuisisi ruang laboratorium untuk memajukan tujuan operasional.

Wawasan InvestingPro

Saat Tevogen Bio Holdings Inc. (NASDAQ:TVGN) mengamankan paket pembiayaan yang substansial, penting untuk mempertimbangkan kesehatan keuangan perusahaan dan kinerja saham untuk memahami konteks lebih luas dari perkembangan ini. Kapitalisasi pasar Tevogen Bio saat ini mencapai $136,04 juta, mencerminkan valuasi pasar saat ini terhadap perusahaan. Namun, perusahaan telah melewati masa-masa yang sulit, seperti yang terlihat dari penurunan signifikan dalam harga saham, dengan total return satu bulan sebesar -16,82% dan total return enam bulan yang mencengangkan sebesar -92,56%. Trend ini sejalan dengan Tips InvestingPro yang menunjukkan bahwa saham ini telah menunjukkan performa buruk selama sebulan terakhir dan mengalami penurunan besar dalam enam bulan terakhir.

MEMBACA  Headphone nirkabel terbaik tahun 2024: Diuji dan ditinjau oleh para ahli

Metrik keuangan perusahaan juga mengungkapkan kekhawatiran yang mendasar, dengan rasio P/E disesuaikan selama dua belas bulan terakhir hingga Q1 2024 sebesar -3,8 dan rasio PEG yang menunjukkan bahwa pasar mungkin tidak mengantisipasi pertumbuhan sejalan dengan proyeksi laba. Selain itu, Tips InvestingPro menyoroti bahwa Tevogen Bio mengalami margin keuntungan kotor yang lemah dan tidak menguntungkan selama dua belas bulan terakhir, yang dapat menimbulkan pertanyaan tentang keberlanjutan keuangan dalam jangka pendek. Selain itu, kewajiban jangka pendek perusahaan melebihi aset lancar, menunjukkan risiko likuiditas potensial.

Bagi investor dan analis yang mencari pemahaman yang lebih mendalam tentang kinerja dan kesehatan keuangan Tevogen Bio, Tips InvestingPro tambahan tersedia. Pembaca dapat menjelajahi wawasan ini dengan mengunjungi https://www.investing.com/pro/TVGN, dan bagi mereka yang tertarik dengan langganan Pro dan Pro+ tahunan atau setiap dua tahun, gunakan kode kupon PRONEWS24 untuk mendapatkan diskon tambahan 10%. Dengan total 9 tips tambahan yang terdaftar di InvestingPro, pengguna dapat memperoleh pemahaman komprehensif tentang profil investasi Tevogen Bio.

Artikel ini dibuat dengan dukungan AI dan ditinjau oleh seorang editor. Untuk informasi lebih lanjut, lihat T&C kami.