Saham Methode Electronics melonjak 15% pada kenaikan pendapatan kuartal ke-4 menurut Investing.com

CHICAGO – Methode Electronics, Inc. (NYSE: NYSE:), sebuah pemasok global solusi yang dirancang khusus untuk antarmuka pengguna, pencahayaan LED, dan distribusi daya, telah melaporkan hasil keuangannya untuk kuartal keempat yang berakhir pada 27 April 2024. Saham Methode Electronics naik 15% setelah pengumuman tersebut.

Perusahaan mengalami kerugian bersih sebesar $57,3 juta, atau $1,63 per saham dilusi, dengan kerugian bersih disesuaikan sebesar $7,9 juta, atau $0,23 per saham dilusi.

Pendapatan Methode untuk kuartal tersebut adalah $277,3 juta, melampaui perkiraan konsensus sebesar $266,95 juta. Angka pendapatan juga mencerminkan penurunan dari $301,2 juta yang dilaporkan pada kuartal yang sama tahun fiskal sebelumnya.

CEO sementara Kevin Nystrom mengomentari hasil tersebut, menyoroti bahwa penjualan pulih dari kuartal ketiga tetapi turun YoY karena program otomotif yang dihentikan dan kelemahan permintaan yang berkelanjutan di pasar sepeda listrik. Dia juga mencatat bahwa ketidakefisienan operasional di segmen Otomotif berkontribusi terhadap kerugian bersih yang disesuaikan. Meskipun menghadapi tantangan ini, Nystrom menekankan arus kas kuat perusahaan dan penghargaan program-program baru selama kuartal tersebut, serta tingkat utang bersih terendah yang dilaporkan dalam empat kuartal tahun fiskal tersebut.

Untuk ke depannya, Methode Electronics memperkirakan tahun fiskal 2025 akan menjadi tahun reposisi, dengan penjualan bersih diperkirakan akan mirip dengan tahun fiskal 2024 dan pendapatan sebelum pajak disesuaikan mendekati titik impas. Perusahaan memproyeksikan kinerja yang lebih baik pada paruh kedua tahun fiskal 2025, dengan kuartal pertama diharapkan mencerminkan hasil negatif dari kuartal keempat tahun fiskal 2024. Untuk tahun fiskal 2026, Methode memperkirakan penjualan bersih akan melebihi tahun fiskal 2025, dengan peningkatan signifikan dalam pendapatan sebelum pajak.

MEMBACA  Petunjuk dan jawaban untuk NYT 'Connections' pada 26 Februari: Tips untuk memecahkan 'Connections' #260.

Panduan perusahaan untuk tahun fiskal 2025 dan 2026 tunduk pada berbagai faktor, termasuk peluncuran program-program baru yang sukses, tingkat pengambilan program EV, tindakan pemulihan biaya, inflasi, ketidakstabilan ekonomi global, gangguan rantai pasokan, restrukturisasi potensial, penurunan nilai, dan segala akuisisi atau divestasi.

Artikel ini dibuat dengan dukungan AI dan ditinjau oleh seorang editor. Untuk informasi lebih lanjut, lihat ketentuan dan ketentuan kami.

\”