Pemberi Kerja Kini Menawarkan Pertandingan Pinjaman Mahasiswa 401(k): Seperti Apa Ini

Ketika Amber Steeves mulai bekerja di Verizon hampir 15 tahun yang lalu, dia melakukan salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan ketika memulai pekerjaan baru. Dia mendaftar program 401(k) perusahaan untuk mulai menyisihkan dana pensiun.

“Saya tidak pernah stabil secara finansial, dan itu adalah tujuan,” katanya kepada CNBC Make It. “Baiklah, sekarang saya bekerja, saya perlu cerdas dalam mengelola uang saya,” kenangnya.

Steeves memulai bekerja di Verizon langsung setelah lulus kuliah. Sekitar pada waktu yang sama, dia juga mulai membayar cicilan bulanan hutang pendidikannya, yang kurang dari $15.000 saat dia lulus. Meskipun sekarang dia bisa seimbang dalam membayar hutang dan menabung untuk pensiun, dia mengatakan bahwa itu tidak mudah pada awalnya.

“Saya hidup dari gaji ke gaji setelah lulus sekolah dan memasuki pasar kerja selama resesi tahun 2009,” kata Steeves. “Beberapa kali, selama sekitar enam tahun, saya harus meminta opsi seperti mengurangi pembayaran bulanan atau penundaan sementara karena kejadian tak terduga dalam kehidupan dan keuangan.”

Verizon menawarkan program penyetaraan 6% bagi karyawan dalam kontribusi pensiun, yang Steeves mengatakan bahwa dia telah mengambil keuntungan penuh dari “sejak hari pertama”. Tetapi sekarang, Steeves, yang bekerja sebagai anggota tim akomodasi perusahaan, memiliki kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak manfaat dari tunjangan karyawan.

Pada Desember lalu, Verizon mengumumkan bahwa mereka akan mulai menawarkan penyetaraan 401(k) untuk pembayaran pinjaman pendidikan.

“Rasanya seperti lelucon April Mop, saya tidak percaya,” katanya. Perusahaan ini, seperti banyak perusahaan lainnya, memiliki program bantuan biaya kuliah, tetapi Steeves mengatakan bahwa dia sering bercanda dengan rekan kerja atau teman di perusahaan lain tentang pemberi manfaat yang menawarkan manfaat untuk hutang pendidikan.

MEMBACA  Kota-kota di Amerika Serikat di mana pendapatan penyewa paling jauh berjalan

“[Ini] masih terasa tidak nyata, meskipun saya sudah mendaftar, sudah siap,” katanya. “Saya benar-benar tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata karena saya belum pernah mendengar perusahaan yang menawarkan jenis manfaat seperti ini sebelumnya.”

Mendapatkan manfaat maksimal

Karyawan Verizon memenuhi syarat untuk mendaftar dalam program Secure Your Future perusahaan sejak hari pertama mereka bekerja. Program ini memungkinkan karyawan untuk memperoleh kontribusi 401(k) penuh sebesar 6% dari perusahaan dengan melakukan pembayaran pinjaman pendidikan, melakukan kontribusi 401(k) mereka sendiri, atau kombinasi keduanya.

Artinya, seorang karyawan dapat mengalokasikan 3% dari gajinya untuk pinjaman pendidikan dan 3% untuk 401(k) mereka dan menerima kontribusi 401(k) sebesar 6% dari Verizon. Sebagai alternatif, seorang karyawan dapat mengalokasikan seluruh gaji 6% mereka untuk pinjaman mereka dan tetap menerima kontribusi 6% dari pemberi kerja untuk tabungan pensiun mereka.

Pendaftaran program ini mudah, kata Steeves, dan dia menggunakan manfaat lainnya, yaitu pelatihan keuangan, untuk memastikan bahwa dia membuat keputusan terbaik untuk mencapai tujuan jangka panjangnya.

Saat ini, dia menyisihkan lebih dari 6% dari gajinya untuk 401(k)-nya, tetapi belum membuat keputusan akhir tentang berapa banyak yang akan dia alokasikan untuk hutang dan 401(k)-nya ke depannya. Dia cenderung memprioritaskan hutangnya untuk sementara waktu guna melunasi pinjamannya.

“Ini adalah pertama kalinya dalam 15 tahun sejak lulus bahwa saya merasa baik dalam hal fokus dan rencana untuk melunasi pinjaman ini,” katanya.

Steeves berharap program Secure Your Future ini akan membantunya mencapai tujuan melunasi pinjaman pendidikannya dalam lima tahun ke depan. Baik program itu sendiri maupun platform yang digunakannya untuk mengelolanya telah membantunya dalam memvisualisasikan dan mengatur apa yang perlu dilakukan untuk mencapai tujuannya.

MEMBACA  Data Roaming Tanpa Khawatir, Kini Tersedia di Setiap Aplikasi: Inovator eSIM 1GLOBAL Memberikan Layanan Roaming FinTechnya Sendiri.

“Sekarang saya merasa lebih percaya diri,” katanya. “Saya merasa jauh lebih jelas.”

Ingin mendapatkan pekerjaan impian Anda pada tahun 2024? Ikuti kursus online baru CNBC How to Ace Your Job Interview untuk belajar apa yang dicari oleh manajer perekrutan, teknik bahasa tubuh, apa yang harus dikatakan dan tidak dikatakan, serta cara terbaik untuk membicarakan gaji.