Patrick Mahomes baru saja membuat janji Super Bowl yang mahal

Mundur Disney World, ada destinasi perayaan baru bagi salah satu harapan Super Bowl tahun ini.

Meskipun pertandingan besar ini diadakan di Las Vegas – sebuah kota yang terkenal dengan klub, restoran, dan pertunjukan – para pemain tidak akan ikut serta dalam perayaan sebelum pertandingan malam Minggu antara Kansas City Chiefs dan San Francisco 49ers.

Memang, quarterback Chiefs dan MVP Super Bowl saat ini, Patrick Mahomes, dengan jelas menyatakan bahwa ia mengharapkan timnya fokus pada pertandingan daripada godaan Kota Dosa.

“Ini adalah perjalanan bisnis,” katanya kepada James Palmer dari NFL Network.

Jika Chiefs berhasil menang dan membantu Mahomes memperoleh cincin ketiganya, pria berusia 28 tahun itu mengatakan bahwa ia akan memastikan tim bisa merasakan Vegas dengan baik.

“Saya bilang kepada para pemain bahwa jika kita menang, saya akan membawa semua orang kembali ke Vegas untuk merayakan,” katanya.

Ini merupakan proposisi yang mahal – skuad penuh Super Bowl Chiefs terdiri dari 53 pemain – namun Mahomes mampu melakukannya. Quarterback tersebut sudah menghasilkan lebih dari $120 juta dalam karirnya, dan memiliki lebih dari $300 juta penghasilan di depannya berkat kontrak 10 tahun senilai $450 juta yang ia tandatangani pada tahun 2020.

Ini bukan kali pertama Mahomes menjadi murah hati dengan rekan-rekannya. Natal lalu, ia memberikan setiap anggota lini ofensif Chiefs sebuah mobil golf listrik yang disesuaikan dengan nama dan nomor mereka.

“Mereka melakukan banyak hal untuk saya,” katanya saat itu. “Jadi saya juga akan merawat mereka.”

Ingin mendapatkan pekerjaan impian Anda pada tahun 2024? Ikuti kursus online baru CNBC, Bagaimana Menjadi Sukses dalam Wawancara Kerja, untuk mempelajari apa yang sebenarnya dicari oleh manajer perekrutan, teknik bahasa tubuh, apa yang harus dikatakan dan tidak dikatakan, serta cara terbaik untuk membicarakan gaji.

MEMBACA  Boikot pelanggan meninggalkan rasa pahit bagi Starbucks dan McDonald's