Kesalahan Terbesar yang Dilakukan Orang Saat Bercerai

Sebagai seorang pengacara perceraian selebriti, Laura Wasser telah melihat banyak permintaan aneh. “Suatu saat pasangan memiliki seekor burung beo yang mereka perdebatkan,” kata Wasser, yang telah mewakili Kim Kardashian, Britney Spears, dan Ariana Grande, dan menjabat sebagai Chief Evolution Officer di Divorce.com.

Ketika emosi sedang memuncak, menggantikan penyelesaian sengketa ini ke pengacara Anda terlihat menggoda. Namun, menurut Wasser, Anda dapat menghemat banyak uang dan waktu jika Anda langsung berbicara dengan pasangan tanpa melibatkan pengacara. “Kesalahan terbesar yang dilakukan pasangan adalah tidak memiliki kendali atas situasi,” katanya. “Jika Anda membiarkan pengacara mengendalikan, ingatlah bahwa kami pengacara mendapatkan uang dari konflik Anda.”

Pasangan sering menggunakan pengacara untuk menyelesaikan permintaan yang membosankan, yang sebagian besar tidak memerlukan keahlian hukum. Semua email yang dikirimkan oleh Wasser punya harga.

Menurut laporan CNBC, harga rata-rata untuk perceraian yang tidak dipermasalahkan adalah antara $1.500 dan $5.500. Sedangkan perceraian yang dipermasalahkan bisa mencapai $40.000 hingga $140.000.

Bukan berarti pengacara perceraian itu jahat,” katanya. “Saya hanya mengatakan bahwa tugas kami adalah memperdebatkan hal-hal untuk Anda. Beberapa dari kami tidak menyadari bahwa tugas terbesar atau kewajiban kami adalah menyelesaikan masalah.”

Anda dapat menghindari biaya yang tinggi dengan berkomunikasi dengan pasangan Anda. “Ambillah kembali kekuasaan Anda,” katanya. “Tuliskan perasaan Anda. Lihatlah apakah ada solusi yang bisa Anda temukan. Biasanya, Anda bisa menyelesaikannya sendiri.”

Sayangnya, alasan paling umum bagi orang-orang yang bercerai, menurut Wasser, adalah karena mereka tidak bisa berkomunikasi. “Karena Anda tidak mengembangkan alat komunikasi saat segala sesuatunya baik-baik saja, maka ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik, Anda cenderung tidak memiliki kemampuan untuk membahasnya,” katanya.

MEMBACA  Ledakan mematikan di pasar di kota yang dianeksasi Rusia, kata pejabat setempat.

Namun, jika Anda bisa menemukan cara untuk menyampaikan apa yang Anda rasakan dan apa yang penting bagi Anda, itu akan jauh lebih efisien secara biaya daripada mengandalkan pengacara untuk menyampaikan pesan Anda.

Ingin mendapatkan pekerjaan impian Anda pada tahun 2024? Ikuti kursus online baru CNBC, Bagaimana Menaklukkan Wawancara Kerja Anda, untuk mempelajari apa yang benar-benar dicari oleh manajer perekrutan, teknik bahasa tubuh, apa yang harus dikatakan dan tidak dikatakan, serta cara terbaik untuk membicarakan gaji. Mulailah hari ini dan hemat 50% dengan kode diskon EARLYBIRD.