Fakta Mengenai Saham Tesla: Apakah Harus Membeli Sekarang?

Dalam video minggu ini, saya akan membahas berita-berita penting yang berkaitan dengan Tesla (NASDAQ: TSLA) selama minggu tanggal 5 Februari. Video hari ini akan fokus pada penjualan Tesla di China, Eropa, dan Amerika Serikat serta melihat saham Tesla dari sudut pandang analisis teknikal.

Anda dapat menemukan ringkasan minggu lalu di sini.

*Harga saham yang digunakan berasal dari hari perdagangan tanggal 9 Februari 2024. Video ini dipublikasikan pada tanggal 10 Februari 2024.

Di mana harus menginvestasikan $1,000 saat ini

Ketika tim analis kami memberikan tips saham, mendengarkan bisa menguntungkan. Bagaimanapun juga, buletin yang mereka jalankan selama dua dekade, Motley Fool Stock Advisor, telah menghasilkan lebih dari tiga kali lipat dari pasar.*

Mereka baru saja mengungkapkan bahwa mereka percaya ada 10 saham terbaik yang bisa dibeli oleh para investor saat ini… dan Tesla masuk dalam daftar tersebut – namun ada 9 saham lain yang mungkin Anda lewatkan.

Lihat 10 saham tersebut

*Pengembalian Stock Advisor per tanggal 6 Februari 2024

Neil Rozenbaum memiliki posisi di Tesla. Motley Fool memiliki posisi dan merekomendasikan Tesla. Motley Fool memiliki kebijakan pengungkapan. Neil adalah afiliasi dari Motley Fool dan mungkin mendapatkan kompensasi untuk mempromosikan layanan mereka. Jika Anda memilih untuk berlangganan melalui tautan ini, dia akan mendapatkan sedikit uang tambahan yang mendukung saluran YouTube-nya. Pendapatnya tetap miliknya sendiri dan tidak terpengaruh oleh Motley Fool.

Kebenaran tentang Saham Tesla: Apakah Anda Harus Membeli Sekarang? awalnya dipublikasikan oleh Motley Fool.

MEMBACA  Pertemuan keuangan G20 untuk mengesampingkan geopolitik, fokus pada ekonomi Oleh ReutersPertemuan keuangan G20 untuk mengesampingkan geopolitik, fokus pada ekonomi Dengan Reuters