Wisata Keluarga yang Direkomendasikan di Libur Akhir Tahun: Papa Dino Bandung

Minggu, 31 Desember 2023 – 19:00 WIB

Tempat wisata edukatif, Papa Dino Bandung yang berada di kawasan Kiara Artha Park, Jalan Ibrahim Adjie, Kota Bandung. Foto: sumber dari jpnn

jabar.jpnn.com, BANDUNG – Papa Dino Bandung yang berada di Kiara Artha Park, dapat menjadi tujuan liburan akhir tahun di tengah Kota Bandung.

Tempat wisata edukatif ini menawarkan pertunjukan replika dinosaurus yang menghibur dan memberikan pengetahuan kepada para pengunjung.

Selain itu, Papa Dino juga memiliki ikon pusat Rainbow Slide pertama yang ada di tengah Kota Bandung.

Dengan berbagai wahana menarik yang bisa dinikmati, tiket masuk Papa Dino dijual dengan harga promo Rp35 ribu (reguler) hingga Rp75 ribu untuk tiket all access.

“Promo ini berlaku hingga tanggal 16 Januari 2024, atau selama libur Natal dan Tahun Baru,” kata CEO Papa Group Indonesia, Bintang Priyambodo dalam keterangan resminya, Minggu (31/12).

Bintang menjelaskan bahwa Papa Dino saat ini menyediakan beberapa aktivitas menarik untuk pengunjung, termasuk promo All Access, aktivasi, dan wahana seru lainnya yang baru saja diluncurkan.

Tiket all access ini sudah termasuk tiket masuk yang memberikan akses ke 15 wahana permainan lainnya.

Wahana-wahana tersebut antara lain, Dino Show, Rainbow Slide, Playground, Kereta Dino, Virtual 3d, Mini Komedi Putar, Kereta Thomas, Tayo, Lighting Car, Dino Dokar, Flying Fox, Becak mini, dan masih banyak lagi.

Papa Dino Bandung yang berada di Kiara Artha Park, dapat menjadi tujuan liburan akhir tahun di tengah Kota Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News

MEMBACA  Setelah tindakan keras polisi, apa yang akan terjadi pada para demonstran Gaza di Kolombia? | Berita Perang Israel terhadap Gaza