goY sNt 2Go aDD Mju djj EfP sb YkG RU

TKN Mengadakan Acara Menonton Quick Count Pilpres 2024 di Istora Senayan Esok Hari, Prabowo-Gibran Akan Hadir.

Selasa, 13 Februari 2024 – 21:47 WIB

Jakarta – Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran mengadakan acara nobar hasil hitung cepat Pilpres 2024. Acara nobar ini diadakan di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Baca Juga :

KPU Pertimbangkan Pemilu Susulan di Paniai Buntut Logistik Dibakar Warga

“Dalam rangka menyambut kemenangan Prabowo-Gibran, TKN akan mengadakan acara nobar hasil hitung cepat di Istora Senayan,” kata Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid kepada wartawan, Selasa, 13 Februari 2024.

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid

Baca Juga :

Melihat Persiapan TPS Anies Nyoblos Besok di Lebak Bulus

Nusron mengatakan, pintu Istora Senayan untuk nobar quick count akan dibuka mulai pukul 14.00 WIB. Nantinya, pasangan capres-cawapres nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dijadwalkan hadir jika perhitungan sudah mencapai 80-90 persen.

Selain itu, para pimpinan partai politik (parpol) pendukung Prabowo-Gibran juga akan ikut nobar quick count di Istora Senayan.

Baca Juga :

KPU Minta Masyarakat Ikut Awasi Penghitungan Suara

“Nanti paslon, baik Pak Prabowo dan Mas Gibran akan hadir di sana. Dari TKN dan semua partai pendukung, para ketua umum dan para pengurus partai akan datang ke sana, kumpul di sana,” jelasnya.

Lebih lanjut, Nusron menyebut nobar quick count hasil pencoblosan Pilpres 2024 ini akan terbuka untuk umum. Sehingga, masyarakat umum juga diperbolehkan untuk datang dan menonton bersama.

“Ya terbuka untuk umum tapi terbatas, karena kalau dibuka untuk umum semua nanti tempatnya nggak muat kan repot,” tandas Nusron.

Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid.

Diberitakan sebelumnya, Menteri Pertahanan (Menhan) RI sekaligus calon presiden (capres) nomor urut dua, Prabowo Subianto akan menggunakan hak pilihnya untuk Pemilu pada Rabu, 14 Februari 2024. Prabowo rencananya akan nyoblos di Desa Bojongkoneng, Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

MEMBACA  50.000 Mobil Toyota Dinyatakan Mengalami Masalah pada Komponen Airbag

Hal itu dikatakan langsung oleh juru bicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak. Prabowo kata dia akan melakukan pencoblosan pada pagi hari.

“Pak Prabowo besok akan menunaikan hak pilih beliau di Hambalang, (tepatnya) di Bojongkoneng, beliau akan pilih di sana pagi,” kata Dahnil kepada wartawan di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Selasa, 13 Februari 2024.

Setelah melakukan pencoblosan, Prabowo rencananya akan melanjutkan aktivitas dan menuju kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan untuk memantau hasil hitung cepat.

“Kemudian akan beraktivitas, agak siang kemudian ke Kertanegara sambil memantau pergerakan exit poll. Jadi kemungkinan pagi di sana (Hambalang) dengan keluarga kemudian siang agak sore menuju Kertanegara,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya

“Ya terbuka untuk umum tapi terbatas, karena kalau dibuka untuk umum semua nanti tempatnya nggak muat kan repot,” tandas Nusron.