Profil Alifia Soeryo, Mahasiswa Pintar WNI Meninggal Setelah Tertimpa Pohon di Australia

Senin, 12 Februari 2024 – 04:06 WIB

Adelaide – Seorang mahasiswa WNI, Alifia Soeryo meninggal dunia setelah tertimpa batang pohon saat sedang istirahat di Adelaide, Australia.

Baca Juga :

Mahasiswi Indonesia Meninggal di Australia Usai Tertimpa Batang Pohon Besar, Begini Kronologinya

Kejadian bermula, saat Alifia Soeryo sedang berolahraga di University of Adelaide. Namun ia memutuskan untuk beristirahat sejenak di bawah pohon, namun secara tiba-tiba batang pohon tersebut jatuh dan menimpa dirinya.

Setelah kejadian, Alifia Soeryo sempat mendapatkan pertolongan pertama. Namun nyawa wanita yang sedang menempuh pendidikan di Australia itu tidak terselamatkan. Berikut profil Alifia Soeryo, dilansir berbagai sumber:

Baca Juga :

Mahasiswi asal Indonesia Tewas Usai Tertimpa Batang Pohon Besar di Australia

– Profil Alifia Soeryo

Alifia Soeryo, Mahasiswi Asal Indonesia Tewas Usai Tertimpa Pohon di Australia

Foto :

Australia Broadcasting Corporation

Baca Juga :

Profil Muhammad Fardhana, Calon Suami Ayu Ting Ting yang Berprofesi Sebagai Anggota TNI

Alifia Soeryo merupakan mahasiswa asal Indonesia yang lahir di Jakarta pada 15 Maret 2001, yang berarti ia berusia 23 tahun.

Mengikuti halaman resmi Linkedin milik Alifia Soeryo, setelah lulus dari SMA Negeri 29 Jakarta pada tahun 2018, ia memutuskan untuk melanjutkan kuliah di Universitas Udayana dengan mengambil jurusan Sastra Inggris dan lulus pada tahun 2022.

Alifia Soeryo termasuk mahasiswa yang cerdas saat menempuh pendidikan S1 di Universitas Udayana dengan IPK 3.93. Selain itu, ia juga menjadi anggota Himpunan Mahasiswa Program Studi Sastra Inggris.

Mahasiswi Asal Indonesia Meninggal Tertimpa Pohon di Australia

Setelah lulus dari kampus tersebut, Alifia Soeryo pernah bekerja dan magang di berbagai perusahaan seperti menjadi marketing copywriter di Brix Performance, Public Relations di MRA Printed Media Group, dan Graphic Design Intern di Fempire.

MEMBACA  Kegilaan! Argiyan dengan Kejam Memperkosa Pacar yang Tidak Sadarkan Diri Setelah Dicekik

Saat ini, Alifia Soeryo sedang menempuh pendidikan S2 dan memulai pada tahun 2023 di University of Adelaide, sebuah kampus ternama, dengan mengambil jurusan Ilmu Komunikasi dan Media.

Halaman Selanjutnya

Alifia Soeryo termasuk mahasiswa yang cerdas saat menempuh pendidikan S1 di Universitas Udayana dengan IPK 3.93. Selain itu, ia juga menjadi anggota Himpunan Mahasiswa Program Studi Sastra Inggris.