Perbedaan antara iPhone iBox dan Inter sebelum menyesal membeli.

Loading…

Perbedaan iPhone iBox dan Inter . FOTO/ DAILY

JAKARTA – Sebelum membeli smartphone Apple, penting bagi Anda untuk mengetahui perbedaan antara iPhone iBox dan Inter atau internasional. Karena perbedaan ini memiliki signifikansi yang besar. Di Indonesia, Apple memiliki dua kategori, yaitu iPhone internasional dan iBox. iPhone iBox biasanya dibeli langsung di toko resmi Apple yang tersedia di Indonesia.
iBox telah menjadi distributor resmi Apple selama bertahun-tahun. Sementara itu, iPhone Inter biasanya dibeli dari luar negeri atau diimpor ke Indonesia melalui jalur distribusi yang berbeda dari iBox.
Anda perlu mengetahui keuntungan dari membeli iPhone langsung dari toko resmi. Anda akan mendapatkan garansi resmi dari Apple. Jika Anda mengalami masalah atau kendala pada iPhone Anda, staf di toko resmi akan siap membantu Anda.
Sementara itu, iPhone Inter atau iPhone bekas yang diimpor merujuk pada ponsel bekas yang diimpor dari luar negeri. Ponsel ini tidak dijual melalui distributor resmi iBox di Indonesia, tetapi dapat diperoleh melalui entitas bisnis non-resmi atau individu.
Berikut adalah perbedaan antara iPhone iBox dan Inter:
1. Garansi
Produk iPhone yang dijual di iBox menjamin keaslian 100% dan kualitas yang terjamin. Garansi yang diberikan oleh iBox memudahkan pelanggan dalam mengajukan klaim, karena klaim dapat dilakukan di seluruh outlet iBox yang tersebar di Indonesia.
Dengan membeli melalui iBox, konsumen akan mendapatkan garansi resmi selama 1 tahun dari berbagai lembaga, seperti TAM, SCM, SES, dan lainnya sebagai produk resmi dari Apple.
Sebaliknya, iPhone Inter tidak menyertakan garansi karena biasanya dijual secara tidak resmi. Oleh karena itu, jika terjadi kerusakan pada iPhone, klaim garansi tidak dapat dilakukan di iBox.

MEMBACA  Mahkamah Internasional Memerintahkan Israel Menghentikan Genosida di Gaza