Miss World Krystyna Pyszkova Tidak Sabar Menunggu Pemenang Miss Indonesia 2024

loading…

Miss World 2024 Krystyna Pyszkova mengaku tak sabar bertemu langsung dengan pemenang Miss Indonesia 2024. Malam penobatan sendiri akan digelar besok. Foto/Instagram Miss Indonesia

JAKARTA – Miss World 2024 Krystyna Pyszkova mengaku tak sabar bertemu langsung dengan pemenang Miss Indonesia 2024. Malam penobatan kontes kecantikan ini sendiri akan digelar besok, Rabu (28/5/2024).

Krystyna Pyszkova juga menitipkan pesan kepada 38 finalis Miss Indonesia 2024 yang akan berlaga di malam penobatan. Ia mengingatkan untuk selalu bahagia dan menikmati prosesnya.

“Dengan menggunakan platform ini meski dengan atau tanpa mahkota kalian tetaplah ratu pemenang. Saya tidak sabar untuk melihat siapa pemenang Miss Indonesia,” kata Pyszkova di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (28/5/2024).

“Yang paling penting jangan lupa untuk berbahagia dalam proses perjalanan ini karena malam final adalah sebuah hadiah besar meskipun hasil dari penghargaan ini adalah untuk meraih pencapaian lain,” lanjutnya.

Pada malam penobatan Miss Indonesia 2024, perempuan asal Republik Ceko ini akan memahkotai sang pemenang. Tak seorang diri, ia akan berada di atas panggung bersama Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa.

“Memenangkan gelar Miss World adalah impian yang harus menjadi kenyataan. Namun, hal tersebut datang dengan banyak tanggung jawab di sepanjang perjalanan,” ujarnya.

“Kita harus menggunakan kesempatan ini dengan bijak karena ini adalah kesempatan sekali seumur hidup,” tandasnya.

Keberadaan Krystyna Pyszkova tentu saja membuat ajang yang digelar oleh Yayasan Miss Indonesia (YMI) dan RCTI itu menjadi semakin terasa spesial. Pada kesempatan ini, ia hadir bersama Event Director Miss World Steve Morley.

(dra)

MEMBACA  Apple Tidak Lagi Menjadi Perusahaan Smartphone Teratas, Dikalahkan oleh Samsung