goY sNt 2Go aDD Mju djj EfP sb YkG RU

Menjelang Hari Pemilihan, Prabowo Tiba-tiba Bertemu dengan Rais Aam PBNU, Apa yang Terjadi?

Selasa, 13 Februari 2024 – 22:50 WIB

Surabaya – Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, secara tiba-tiba menemui Rais Aam PBNU, KH Miftachul Ahyar, sehari sebelum pemilihan presiden di Pondok Pesantren Miftachussunnah Surabaya. Foto: Sumber JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA – Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, secara mendadak menemui Rais Aam PBNU, KH Miftachul Ahyar, sehari sebelum pemilihan presiden.

Prabowo hanya didampingi oleh orang-orang terdekatnya ketika mengunjungi kediaman Rais Aam di Pondok Pesantren Miftachussunnah Surabaya, Selasa (13/2) sekitar pukul 16.00 WIB.

Wakil Sekretaris Jenderal PBNU, Sulaeman Tanjung, membenarkan bahwa pertemuan antara Prabowo dan Rais Aam PBNU, KH Miftachul Ahyar, terjadi secara mendadak.

“Saya baru menerima foto dan sedikit informasi mengenai pertemuan antara Pak Prabowo dan Rais Aam sore ini,” kata Sulaeman.

Dia mengungkapkan bahwa Prabowo adalah satu-satunya calon presiden yang mengunjungi dan bertemu langsung dengan Rais Aam.

“Memang secara mendadak Pak Prabowo mengunjungi dan dia adalah satu-satunya calon presiden yang diterima oleh Rais Aam,” katanya.

Pertemuan antara Prabowo dan Rais Aam PBNU berlangsung selama lebih dari satu jam. Mereka berbicara secara pribadi di kediaman Rais Aam.

“Saya belum tahu persis apa yang mereka bicarakan. Yang pasti, Rais Aam mendoakan dengan doa khusus untuk Pak Prabowo,” katanya.

Di masa tenang ini, calon presiden Prabowo mendadak menemui Rais Aam PBNU KH Miftachul Ahyar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News

MEMBACA  Dukung AMIN, Pengasuh Pondok Pesantren DNE Al Falah Ploso: Kami Memerlukan Perubahan