Meningkatkan Kenangan: Rencanakan Liburan Valentine dan Imlek yang Tak Terlupakan di Hong Kong

Hong Kong–(ANTARA/Business Wire)– Salah satu hari libur paling penting di Hong Kong, Tahun Baru Imlek menyerukan kegiatan perayaan yang spektakuler dan pesta keluarga yang penuh berkah. Dan tahun ini, ada lebih banyak hal untuk dirayakan – hari kelima (atau Chor 5) jatuh pada Hari Valentine, jadi Anda bisa memperpanjang liburan Imlek dengan petualangan romantis.

Dikenal dengan budaya Timur-Tengah yang khas, Hong Kong ideal untuk pasangan menjalin kenangan yang unik dan abadi. Mulai dari menjelajahi kota dengan sesi pemotretan yang memikat hati hingga lokakarya kreatif untuk pasangan yang pandai membuat kerajinan tangan dan makan malam di restoran paling populer di kota, saatnya bagi Anda untuk mulai merencanakan Hari Valentine yang tak terlupakan di salah satu kota paling romantis di Asia.

Ceritakan Kisah Cinta Anda melalui Lensa

Tandai hari itu dengan sesi pemotretan pasangan, di mana Anda bisa mengenakan qipao (pakaian tradisional China) dan kembali ke masa lalu untuk merasakan romansa Hong Kong kuno sambil menangkap momen-momen manis dengan pasangan Anda.

Di tengah keramaian dai pai dong (warung makan terbuka) yang khas, hilanglah dalam tatapan satu sama lain sambil menghidupkan kembali adegan-adegan dari film Wong Kar-Wai “In the Mood for Love”. Pertahankan romansa di atas trem dua lantai ikonik Hong Kong, di mana Anda bisa berpelukan di lantai atas dan menyerap suasana sejarah.

Di Central Market yang direvitalisasi, abadikan siluet yang memukau dan senyuman yang tulus di tangga teraso megah, kemudian berjalan berpegangan tangan di Hollywood Road atau naik tangga batu curam di Pottinger Street, salah satu lorong tertua di kota, menuju Tai Kwun yang megah. Di kompleks warisan era Victoria yang luas ini, curi ciuman di halaman berbatu yang teduh untuk kenangan yang akan bertahan seumur hidup.

MEMBACA  Amazon mempekerjakan eksekutif dari startup AI Adept dan melisensikan teknologinya.

Berkreasilah Bersama-sama

Tahun ini, habiskan Hari Valentine dengan berbondong-bondong dalam kegiatan yang unik, di mana Anda bisa membuat hadiah luar biasa yang melambangkan momen Hong Kong yang luar biasa bersama pasangan Anda. Ikuti berbagai macam pengalaman praktis di kota ini, seperti lokakarya pembuatan parfum khusus, lokakarya seni lampu neon, dan lokakarya permen batu gula di antara banyak lainnya. PAPABUBBLE, toko permen di Tai Hang, menawarkan pengalaman pembuatan permen yang sebenarnya, memungkinkan Anda membawa pulang hadiah yang lezat namun penuh kasih sayang untuk pasangan Anda.

Apakah Anda ingin sesuatu di alam? Menuju lokakarya pembuatan perhiasan mutiara di Sai Kung, sebuah oasis kota yang hanya berjarak sekitar 45 menit berkendara dari Central. Selama pengalaman eksklusif ini, Anda akan mengunjungi peternakan mutiara, belajar bagaimana menanam permata, dan membuat aksesori berkilauan yang terbuat dari mutiara yang baru dipanen dengan tangan Anda sendiri.

Menikmati Makan Malam Romantis di Restoran Baru

Jika makanan adalah bahasa cinta Anda, Anda telah datang ke tempat yang tepat! Rasakan pemandangan makanan kelas dunia Hong Kong dengan pesta khusus Hari Valentine di salah satu restoran paling populer di kota ini.

Untuk hidangan Italia otentik, jangan mencari lebih jauh dari Sabatini Ristorante Italiano di ifc mall. Di cabang kedua restoran terkenal di Hong Kong (yang pertama ada di Royal Garden hotel), atmosfer yang elegan, musik live, pemandangan pelabuhan yang memikat, dan hidangan khas seperti Cavatelli buatan sendiri dengan udang merah menanti.

Mengagumkan dengan segala cara, Cristal Room by Anne-Sophie Pic menetapkan standar makan malam mewah tepi laut di lantai 44 di LANDMARK di pusat Hong Kong. Nantikan menu Prancis yang lezat dari koki terkenal Anne-Sophie Pic dan atmosfer yang memikat penuh dengan lentera Baccarat, ubin kristal, cermin, dan peralatan kaca.

MEMBACA  Jadwal Playoff Olimpiade Paris 2024, Indonesia U-23 vs Guinea U-23: Peluang Terakhir!

Saksikan matahari terbenam yang memukau di langit kota di hotel baru Mondrian Hong Kong di Tsim Sha Tsui, dengan koktail lokal seperti Clay Pot Negroni di Avoca. Untuk makan malam, naiklah ke lantai atas ke Carna by Dario Cecchini, sebuah steakhouse Italia modern dengan interior Tuscany yang megah. Jika pemandangan pelabuhan tidak membuat Anda terpesona, menu mewah dari hidung hingga ekor karya Cecchini pasti akan melakukannya.

Lanjutkan Perayaan

Kesenangan Imlek berlanjut hingga hari ke-15 (atau Chor 15, 24 Februari), mencapai puncaknya dengan Festival Lampion. Pada zaman kuno, festival ini mirip dengan Hari Valentine Tiongkok karena wanita lajang diizinkan berkeliaran bebas dan bertemu calon pasangan tanpa pengawasan.

Saat ini, juga merupakan hari bagi orang-orang yang dicintai untuk merayakan dan berkumpul untuk menikmati bola beras ketan (yang melambangkan kebersamaan), memecahkan teka-teki di lentera, dan mengagumi bulan purnama pertama tahun baru lunar. Sebagai seorang pelancong, Anda dipersilakan bergabung dengan perayaan lokal, sementara berbagai kegiatan yang bersemangat menanti di kota ini, termasuk tarian naga yang membawa keberuntungan dan pameran lampion tahunan.

Siap untuk merayakan? Ini hanya permulaan. Temukan lebih banyak lagi selama petualangan Imlek dan Hari Valentine Anda di Hong Kong. Mulailah merencanakan hari ini!

Kontak

Untuk pertanyaan media, hubungi:

Tuan Chokie Cheng

Nyonya Tina Yeung

Sumber: Dewan Pariwisata Hong Kong