Lansia Tewas Diserang saat Akan Berwudu untuk Salat Subuh, Polisi Kejar Pelaku

Seorang pria berusia 71 tahun yang bernama MS menjadi korban penusukan oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) saat sedang mengambil air wudu di Musala Uswatun Hasanah, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Kejadian penusukan tersebut terjadi pada pukul 04.30 WIB, Kamis (16/5/2025).

Kapolsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Sutrisno, membenarkan kejadian tersebut. “Ya benar, ada seseorang yang telah ditusuk oleh orang tak dikenal saat hendak melaksanakan Salat Subuh,” ujar Sutrisno pada Kamis (16/5/2024).

Sutrisno menjelaskan bahwa korban ditusuk oleh OTK saat sedang mengambil air wudu sebelum melaksanakan Salat Subuh. Penusukan terjadi dari belakang. Setelah kejadian itu, MS, yang bekerja sebagai pedagang, langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat namun nyawanya tidak tertolong.

“Setelah kejadian, korban segera dibawa ke Rumah Sakit Graha Kedoya dan mendapatkan pertolongan dari pihak dokter, namun nyawa korban tidak dapat tertolong setelah 2 jam,” katanya.

Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk, AKP Subartoyo, mengatakan bahwa pihaknya langsung melakukan pencarian terhadap pelaku. “Kami juga telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta mencari bukti dan melakukan pemeriksaan terhadap CCTV maupun keterangan saksi di lokasi,” katanya.

MEMBACA  Jenderal Oleksandr Syrsky Memimpin di Saat yang Penuh Tantangan Bagi Militer Ukraina