Kesuksesan Acara TV Cinta Rendi Jhon Berakhir Bahagia dengan 100 Episode

loading…

Aktor Rendi Jhon bahagia lantaran sinetron terbarunya, Cinta Berakhir Bahagia yang ia bintangi bersama Angela Gilsha baru saja menembus 100 episode penayangan. Foto/MNC Media

JAKARTA – Aktor Rendi Jhon bahagia lantaran sinetron terbarunya, Cinta Berakhir Bahagia yang ia bintangi bersama Krisjiana Baharudin dan Angela Gilsha, baru saja mencapai pencapaian membanggakan dengan menembus 100 episode penayangan.

Pencapaian ini tentu saja menjadi kabar yang membahagiakan bagi Rendi Jhon dan seluruh kru sinetron Cinta Berakhir Bahagia . Sebagai perayaan, mereka menggelar syukuran di lokasi syuting di kawasan Bogor pada hari ini, Selasa (11/6/2024).

Pada kesempatan ini, Rendi dan kru sinetron yang tayang di RCTI itu melakukan potong tumpeng dan memberikan santunan kepada anak yatim. Suami Glenca Chysara tersebut bersyukur kerja kerasnya bersama pemain dan kru dapat diterima masyarakat.

Rendi mengatakan dirinya bersama pemain lain selama ini bukan hanya bekerja keras demi menyuguhkan tontonan yang menghibur dan sarat akan makna kehidupan. Melainkan bekerja dengan sepenuh hati sehingga ia berharap hasilnya sampai di hati penonton.

Rasa lelah seketika sirna ketika melihat Cinta Berakhir Bahagia terus berjalan episode demi episode dan mendapat respons positif dari penonton.

\”Alhamdulillah banyak bersyukur karena kita di sini sama-sama kerja keras, mengerjakan dengan sepenuh hati, luar biasa,\” kata Rendi dalam acara syukuran 100 episode Cinta Berakhir Bahagia di Bogor, Selasa (11/6/2024).

Aktor 30 tahun ini merasa menemukan keluarga kedua saat terlibat dalam sinetron ini. Seluruh pemain dan kru tak pernah merasa canggung sehingga waktu berhari-hari yang dihabiskan di lokasi syuting tak memunculkan rasa jenuh.

Ia merasa seluruh pemain selalu menciptakan suasana nyaman dengan selalu menghabiskan waktu bersama tanpa ada sekat. Sehingga, proses syuting juga berjalan menyenangkan.

MEMBACA  Petugas PDAM Kehilangan Motor saat Mencatat Meteran Warga

\”Udah jadi keluarga kedua. Kita sangat nyaman berada di sini. Jadi kerjanya enak,\” jelasnya.

(dra)

\”