Kaca Mobil Pecah Setelah Spion Mobil Ditendang Pemotor, Wajah Terkena, Viral di Puncak Bogor.

Selasa, 11 Juni 2024 – 14:04 WIB

Bogor, 11 Juni 2024 – Viral di media sosial sebuah video yang menunjukkan seorang pemotor menendang spion mobil di Jalan Raya Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Akibatnya, spion rusak dan kaca mobil samping pecah.

Baca Juga :

Pelaku Pengancaman dan Pemerasan Rp300 Juta terhadap Ria Ricis Ditangkap

Dalam video yang diunggah oleh akun @Ndafirrizky, terlihat kondisi jalan sedang berlaku sistem one way atau satu arah turun pada Sabtu, 8 Juni 2024 pukul 14.51 WIB. Sebagai hasilnya, mobil yang turun dari arah atas mengambil dua lajur.

Namun, seorang pemotor memilih untuk melintas di tengah. Ketika mobil dari arah atas melaju dengan cepat ke arah bawah, pemotor tersebut langsung menendang spion mobil hingga rusak dan kaca jendela pecah.

Baca Juga :

Terpeleset saat Hendak Buang Air, Pemotor Tewas dengan Kepala Tertancap Pagar

Meskipun mobil tetap melanjutkan perjalanan ke bawah karena sedang dalam kecepatan tinggi, pemotor yang menendang spion tersebut mendapat teguran dari pemotor lain yang terkena serpihan kaca yang pecah.

\”Berdasarkan keterangan dalam video dan kondisi jalanan yang sedang berlaku sistem one way dari Puncak menuju Ciawi, kesalahan jelas terdapat pada pemotor yang seharusnya berada di jalur kiri,\” tulis dalam video tersebut.

Baca Juga :

Tersangka Pengeroyokan Bos Rental hingga Tewas di Pati Bertambah, Total Jadi 4 Orang

Mengenai kejadian tersebut, Kasat Lantas Polres Bogor AKP Rizky Gintama menyatakan bahwa belum ada laporan terkait insiden tersebut. Namun, pihak kepolisian sedang melakukan pencarian terhadap kendaraan yang melakukan pengerusakan.

\”Saat ini belum ada laporan terkait pengerusakan. Anggota sedang mencari kendaraan yang melakukan pengerusakan,\” kata Rizky.

MEMBACA  MNC Care Distributes School Supplies to Children in Kebon SirihMNC Peduli Membagikan Peralatan Sekolah kepada Anak-Anak di Kebon Sirih

Curhat Pemilik Mobil

Pemilik mobil terkejut melihat jika insiden tersebut menjadi viral di media sosial. Seperti yang diunggah oleh akun Tiktok @Ndafirrizky. Dampak dari tendangan ke spion mobil tersebut cukup besar.

Kaca Mobil Pecah Usai Spion Ditendang Pemotor

Terlihat dalam foto, kaca jendela sopir mengalami kerusakan parah dan harus diganti. Bahkan, serpihan pecahan kaca tersebut mengenai wajah sopir hingga mengakibatkan luka berdarah.

\”Teman saya yang sedang mengemudi dan yang duduk di sebelah sopir mengalami luka berdarah akibat terkena pecahan kaca. Yang duduk di tengah juga mengalami luka pada tangan dan badan,\” ungkap pemilik mobil yang saat itu dalam perjalanan menuju Tangerang.

Halaman Selanjutnya

\”Saat ini belum ada laporan terkait pengerusakan. Anggota sedang mencari kendaraan yang melakukan pengerusakan,\” kata Rizky.