Film The Iron Claw, yang mengangkat kisah keluarga pegulat sukses, akan tayang di Indonesia.

Kamis, 4 April 2024 – 07:50 WIB

VIVA Showbiz – Bagi para penggemar film bertema olahraga, persiapkan diri karena rumah produksi A24 akan segera merilis film yang mengangkat cerita tentang gulat, berjudul The Iron Claw.

Berdasarkan informasi yang diterima, film The Iron Claw mengisahkan tentang keluarga pegulat profesional yang disfungsional pada era 1980-an. Sean Durkin akan menjadi sutradara sekaligus penulis skenario dari film tersebut.

The Iron Claw merupakan film ketiga dari sutradara Sean Durkin setelah sebelumnya sukses dengan Martha Marcy May Marlene (2011) dan The Nest (2020).

Film ini diproduksi oleh BBC Film dan A24 dengan anggaran sekitar 20,4 juta dolar AS. The Iron Claw akan diperankan oleh Zac Efron, Jeremy Allen White, Harris Dickinson, Maura Tierney, Stanley Simons, Holt McCallany, dan Lily James. Tak hanya itu, dua pegulat profesional, Maxwell Jacob Friedman dan Ryan Nemeth, juga akan tampil dalam film ini. Chavo Guerrero juga turut hadir sebagai konsultan gulat untuk memastikan aksi gulat dalam film terlihat akurat.

Kisah dalam film ini akan membawa penonton ke dalam kehidupan keluarga Von Erich, dinasti pegulat yang sukses meraih banyak kemenangan pada tahun 1960-an. Fritz Von Erich, sebagai tokoh utama, akan diceritakan dalam film ini sebagai sosok yang berjuang untuk melatih anak-anaknya menjadi pegulat profesional. Namun, tekanan yang diberikan Fritz kepada anak-anaknya menyebabkan hubungan keluarga mereka menjadi renggang.

Selain konflik keluarga, kutukan juga menjadi salah satu poin menarik dalam film ini. The Iron Claw, yang telah tayang di Amerika sejak 23 Desember 2023, kini sudah bisa dinikmati di Indonesia melalui layanan streaming Klikfilm mulai 1 April 2024.

MEMBACA  Indra Birowo Memerankan Pay Later, Menceritakan Keseruan Syuting Bersama Fajar Sad Boy dan Amanda ManopoIndra Birowo Stars in Pay Later, Reveals the Fun of Shooting with Fajar Sad Boy and Amanda Manopo

“Dalam film ini terdapat banyak pesan moral yang disampaikan. Semoga The Iron Claw dapat menjadi tontonan yang bermanfaat untuk dinikmati bersama keluarga,” ujar Frederica selaku Direktur KlikFilm.