6 Goyangan Baru Inggris Ini Siap Menyita Perhatian Euro 2024, Mulai dari Model hingga Putri Artis Hollywood

loading…

Wags Inggris dihiasi nama baru dan siap menggemparkan Euro 2024. Foto/ the sun

JAKARTA – Wags Inggris memastikan tidak akan melewatkan Euro 2024. Namun, The Three Lions hadir dengan talenta baru. Hal ini menandakan ada banyak pemain baru yang diperkirakan berangkat ke Jerman pada musim panas ini.

Beberapa nama Wags pun dihiasi nama baru dan ini akan menggemparkan Euro 2024, seperti putri model bintang film Hollywood hingga model Kolombia yang cantik. Inilah debut turnamen Wags yang patut diwaspadai.

Wags Inggris

1. Erica CorreaDikutip the sun, Erica Correa menjadi salah satu yang menjadi sorotan. Kecantikan model asal Kolombia ini begitu menakjubkan. Model 29 tahun ini pindah ke Liverpool ketika dia berusia lima tahun.

Pada usia 13 tahun, dia dibina oleh agen model dan sejak itu melakukan perjalanan ke India, Yunani, Milan dan Los Angeles untuk pemotretan glamor.

2. Laura Celia ValkSeperti yang diungkapkan secara eksklusif oleh The Sun, pacar baru Jude Bellingham adalah wanita cantik asal Belanda, Laura.

Laura Celia Valk menjadi model pakaian dalam dengan Lounge atau Gooseberry Intimates hingga memamerkan pakaian terbaru Pretty Little Thing. Dia rutin berkolaborasi dengan rumah mode di seluruh dunia.

Wanita 25 tahun ini juga merupakan pemilik agensi konsultan media sosial miliknya dan belajar bisnis kreatif di Amsterdam University of Applied Science.

Laura memiliki 350 ribu pengikut di Instagram, sementara halaman TikTok-nya memiliki 310.000 penggemar dan lebih dari enam juta suka.

3. Ellie AldersonEllie yang cantik adalah ibu dari anak-anak Ollie Watkins. Dia memiliki saudara kembar, Sofie, yang rutin membagikan foto kebersamaan mereka di Instagram.

MEMBACA  Biaya Sebenarnya yang Dikeluarkan Inggris untuk Mengirim Migran ke Rwanda Bisa Mencapai Miliaran Pound, Kata Think-Tank

Ellie memiliki gelar di bidang desain interior. Dia telah menjalin hubungan dengan jagoan Aston Villa sejak 2018 dan pasangan itu tinggal bersama di Birmingham.

4. Iris LawIris Law selalu ditakdirkan menjadi aktris dan model. Si pirang cantik telah muncul dalam iklan Marc Jacobs, La Perla, dan Stella McCartney, serta Lacoste, Calvin Klein, dan Versace. Pada 2021, Dior Beauty mengangkatnya menjadi duta merek mereka.

Iris mengikuti orang tuanya ke dunia akting, tampil sebagai Soo Catwoman dalam serial TV Sex Pistols karya Danny Boyle, Pistol.

Iris diketahui putri dari Jude Law dan Sadie Frost dan menjadi kekasih bintang Liverpool Trent Alexander-Arnold.

5. Dani DyerIstri Jarrod Bowen, Dani juga merupakan putri seorang bintang film Inggris, di mana ayahnya adalah cockney profesional, Danny Dyer.