Wordle hari ini: Jawaban dan petunjuk untuk 29 Desember

Halo! Jika kamu berada di sini, pasti saatnya untuk Wordle. Seperti biasa, kami menyajikan petunjuk dan tips harian kami untuk membantu kamu mencari jawaban hari ini.

Jika kamu hanya ingin tahu kata hari ini, kamu bisa langsung melompat ke bagian bawah artikel ini untuk solusi Wordle tanggal 29 Desember. Tapi jika kamu lebih suka mencari jawabannya sendiri, teruslah membaca untuk beberapa petunjuk, tips, dan strategi yang bisa membantu kamu.

Dari mana asal Wordle?

Awalnya dibuat oleh insinyur Josh Wardle sebagai hadiah untuk pasangannya, Wordle dengan cepat menyebar dan menjadi fenomena internasional, dengan ribuan orang di seluruh dunia bermain setiap hari. Versi Wordle alternatif yang dibuat oleh penggemar juga bermunculan, termasuk Squabble yang berbasis battle royale, Heardle yang merupakan permainan identifikasi musik, serta variasi seperti Dordle dan Quordle yang membuatmu menebak beberapa kata sekaligus.

Wordle akhirnya menjadi begitu populer sehingga dibeli oleh New York Times, dan para kreator TikTok bahkan melakukan siaran langsung saat mereka bermain.

Bukan tanggal yang kamu cari? Inilah jawaban Wordle tanggal 28 Desember.

Apa kata awal terbaik untuk Wordle?

Kata awal terbaik untuk Wordle adalah kata yang sesuai denganmu. Tapi jika kamu lebih suka pendekatan yang strategis, kami punya beberapa ide untuk membantumu memilih kata yang mungkin bisa membantumu menemukan solusinya lebih cepat. Salah satu tipsnya adalah memilih kata yang memiliki setidaknya dua huruf vokal yang berbeda, ditambah beberapa konsonan umum seperti S, T, R, atau N.

Apa yang terjadi dengan arsip Wordle?

Seluruh arsip teka-teki Wordle yang lalu dulunya bisa diakses oleh siapa saja kapan saja mereka mau. Sayangnya, sekarang sudah dihapus, dengan pencipta situs tersebut menyatakan bahwa ini dilakukan atas permintaan dari New York Times.

MEMBACA  FCC Menutup Celah 'Jalur Cepat' dalam Perintah Netralitas Internet Terakhir

Apakah Wordle semakin sulit?

Mungkin terasa seperti Wordle semakin sulit, tapi sebenarnya tidak lebih sulit daripada saat pertama kali dimulai. Kamu bisa mengaktifkan Mode Sulit Wordle jika kamu mencari tantangan yang lebih besar.

Mengapa ada dua jawaban Wordle yang berbeda setiap hari?

Biasanya Wordle hanya menerima satu solusi yang benar per hari, namun kadang-kadang Wordle memberi dua jawaban yang berbeda bisa diterima. Hal ini disebabkan oleh perubahan yang dilakukan oleh New York Times setelah mengakuisisi permainan teka-teki ini.

Selanjutnya, The Times telah menambahkan daftar kata terbarunya sendiri, sehingga ini seharusnya terjadi lebih jarang daripada sebelumnya. Untuk menghindari kebingungan, sebaiknya segarkan browsermu sebelum mulai bermain teka-teki baru.

Ini adalah petunjuk halus untuk jawaban Wordle hari ini:

Anak kecil.

Apakah jawaban Wordle hari ini memiliki huruf ganda?

Tidak ada huruf yang muncul dua kali.

Wordle hari ini adalah kata 5 huruf yang dimulai dengan…

Wordle hari ini dimulai dengan huruf C.

LIHAT JUGA:

Kecanduan Wordle? Ini dia permainan kata terbaik untuk dimainkan di dunia nyata.

Apa jawaban Wordle hari ini?

Sampaikan tebakan terakhirmu sekarang, karena ini adalah kesempatan terakhirmu untuk menyelesaikan Wordle hari ini sebelum kami mengungkapkan solusinya.

Sekarang, saatnya drumroll!

Solusi untuk Wordle #923 adalah…

ANAK.

Jangan merasa kecewa jika kamu tidak berhasil menebaknya kali ini. Akan ada Wordle baru untukmu untuk melatih otakmu besok, dan kami akan kembali lagi dengan petunjuk yang lebih membantu.

Laporan oleh Caitlin Welsh, Sam Haysom, Amanda Yeo, Shannon Connellan, Cecily Mauran, Mike Pearl, dan Adam Rosenberg berkontribusi dalam artikel ini.