Wawancara Pertama ‘Wicked’ Tiba Saat Super Bowl 2024

Super Bowl 58 mungkin sepenuhnya tentang Kansas City Chiefs dan San Francisco 49ers, tetapi sejenak semua mata tertuju pada pasangan lain: Elphaba dan Glinda.

Permainan hari Minggu menampilkan cuplikan selama satu menit dari adaptasi film terbaru Universal, Wicked, yang akan hadir dalam dua bagian dimulai dengan bagian pertama pada 27 November. Adaptasi ini dibintangi oleh Ariana Grande dan Cynthia Erivo sebagai peran utama, bersama dengan Michelle Yeoh, Jonathan Bailey, Ethan Slater, dan Jeff Goldblum, di antara lainnya. 

Wicked adalah tawaran baru bagi penggemar musikal Broadway, yang didasarkan pada novel tahun 1995 karya Gregory Maguire dengan judul yang sama. Ceritanya mengikuti Elphaba (Erivo) dan Glinda (Grande), dua wanita muda yang bertemu sebagai mahasiswa di Universitas Shiz dan menjalin persahabatan yang tidak mungkin, sesuai dengan deskripsi yang menyertai cuplikan tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Super Bowl yang sedang berlangsung, lihat panduan kami tentang cara menonton secara gratis dan ringkasan iklan Big Game 2024.

MEMBACA  Berapa harga cincin Super Bowl dan siapa yang membuatnya?