TV Terbaik Berukuran 85 Inci untuk Tahun 2024

Dengan begitu banyaknya TV yang tersedia saat ini, dan semua istilah teknis dan jargon yang terkait dengan teknologi televisi, bisa sulit untuk mengetahui apa yang penting. Berikut adalah panduan singkat untuk membantu memahami kebingungan tersebut.

Harga: TV beragam dalam harga, mulai dari $100 hingga lebih dari $2,000. Layar yang lebih kecil lebih murah, merek yang terkenal lebih mahal, dan mengeluarkan lebih banyak uang juga dapat memberikan kualitas gambar yang lebih baik. Sebagian besar TV kelas pemula memiliki gambar yang cukup baik untuk kebanyakan orang, tetapi TV memiliki umur yang lama, jadi mungkin layak untuk mengeluarkan lebih banyak uang untuk mendapatkan gambar yang lebih baik. Juga disarankan untuk berbelanja TV pada musim gugur, ketika harga lebih rendah.

Ukuran layar: Semakin besar, semakin baik menurut kami. Kami merekomendasikan ukuran minimal 43 inci untuk TV di kamar tidur dan minimal 55 inci untuk TV di ruang tamu atau TV utama – dan ukuran 65 inci atau lebih besar adalah yang terbaik. Lebih dari fitur lainnya, meningkatkan ukuran layar TV adalah penggunaan uang yang terbaik. Salah satu keluhan paling umum yang kami dengar setelah pembelian TV adalah dari orang-orang yang tidak memilih ukuran yang cukup besar. Dan kami hampir tidak pernah mendengar orang mengeluh bahwa TV mereka terlalu besar.

Kemampuan: Ketika datang ke TV kelas pemula, fitur yang paling penting adalah jenis sistem smart TV yang digunakan oleh TV tersebut. Di antara model kelas menengah, cari fitur seperti full-array local dimming, mini-LED, dan refresh rate 120Hz, yang (berbeda dengan beberapa tambahan lainnya) membantu meningkatkan gambar, menurut pengalaman kami. Dan di antara TV kelas atas, teknologi OLED adalah pilihan terbaik.

MEMBACA  Trailer 'Despicable Me 4' di Super Bowl mengolok gambar-gambar yang dihasilkan oleh AI dengan Minions

Untuk lebih banyak saran tentang membeli TV, lihat Cara Membeli TV.

Original HTML tags:

With all the TVs available today, and all the technical terms and jargon associated with television technology, it can be tough to figure out what’s important. Here’s a quick guide to help cut through the confusion.

Price: TVs range in price from $100 to more than $2,000. Smaller screens are cheaper, well-known brands are more expensive, and spending more money can also get you better image quality. Most entry-level TVs have a good enough picture for most people, but TVs last a long time, so it might be worth spending more to get a better picture. It’s also best to shop for a TV in the fall, when prices are lower.

Screen size: Bigger is better in our book. We recommend a size of at least 43 inches for a bedroom TV and at least 55 inches for a living room or main TV — and 65 inches or larger is best. More than any other “feature,” stepping up in TV screen size is the best use of your money. One of the most common post-TV-purchase complaints we’ve heard is from people who didn’t go big enough. And we almost never hear people complain that their TV is too large.

Capability: When it comes to entry-level TVs, the most important feature is what kind of smart TV system the TV uses. Among midrange models, look for a feature including full-array local dimming, mini-LED and 120Hz refresh rate, which (unlike some other extras) do help improve the picture, in our experience. And among high-end TVs, OLED technology is your best bet.

MEMBACA  Vakum Roomba Terbaik 2024: Diuji dan Dinilai oleh Para Ahli

For more TV buying advice, check out How to Buy a TV.